Kamis, 02 Mei 2019 07:20 WITA

Ingin Turunkan Berat Badan? Tambahkan Ini di Kopi Anda

Editor: Aswad Syam
Ingin Turunkan Berat Badan? Tambahkan Ini di Kopi Anda
Ilustrasi kopi

RAKYATKU.COM - Kehilangan berat badan dengan menambahkan beberapa bahan ke dalam persediaan kopi harian kita? Kami tidak akan mengatakan tidak untuk itu! Melalui upaya minimum Anda masih bisa kehilangan satu kilo terakhir. Kami akan mengambilnya!

Resolusi
Satu dari lima orang menempatkan "penurunan berat badan" dalam daftar resolusi Tahun Baru mereka setiap tahun. Tentu saja, itu ide yang sangat bagus, kalau bukan karena fakta bahwa mayoritas besar menyerah setelah sebulan, dan membatalkan berlangganan gym. 
Untungnya, pergi ke gym bukan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Jika Anda menambahkan kedua bahan ini ke kopi setiap hari, Anda akan mempercepat metabolisme Anda. Anda tidak akan kehilangan sepuluh kilo karena ini, tetapi setiap hitungan kecil, bukan?

Inilah yang Anda butuhkan:

  • 180 ml minyak kelapa
  • 1 sendok teh kayu manis
  • opsional:  150 gram madu mentah

Ini cara melakukannya:
Campur semua bahan menjadi pasta yang halus. Pindahkan pasta ke stoples kaca, dan simpan di kulkas. Saat Anda membuat secangkir kopi pagi hari, tambahkan satu atau dua sendok makan pasta ke kopi Anda. Aduk rata dan minum semuanya. Bonus tambahan: rasanya enak!

Loading...

Mengapa ini berhasil? 
Kayu manis telah terkenal dengan manfaat kesehatannya selama bertahun-tahun. Ini mengandung antioksidan yang menetralkan radikal, menstabilkan gula darah dan meningkatkan metabolisme Anda. Ini juga memudahkan tubuh Anda untuk memecah gula. 

Minyak yang baik dalam minyak kelapa, membantu metabolisme Anda bekerja lebih baik, yang menyebabkan tubuh Anda membakar lemak lebih cepat. Madu, yang merupakan pilihan, akan mengangkat minuman ke tingkat yang lebih tinggi. Ini menyediakan semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan. Anda harus memilih madu mentah untuk ini!

Loading...
Loading...