Selasa, 23 April 2019 01:02 WITA

Ini Sebabnya Mengapa Anda Harus Tidur dengan Satu Siung Bawang Putih di Bawah Bantal

Editor: Aswad Syam
Ini Sebabnya Mengapa Anda Harus Tidur dengan Satu Siung Bawang Putih di Bawah Bantal
Bawang putih

RAKYATKU.COM - Kami kesulitan memikirkan makanan, yang tidak dibuat lebih baik oleh satu atau dua siung bawang putih. 

Ini resep yang bagus untuk menambahkan beberapa rasa tambahan ke hidangan, dan digunakan di seluruh dunia. 

Tapi tahukah Anda bahwa bawang putih tidak hanya enak untuk digunakan di dapur, tetapi juga di kamar tidur?

Bawang putih biasanya tidak membantu dalam hal 'tindakan di kamar', tapi itu bukan jenis tindakan yang sedang kita bicarakan.

Loading...

Efek menenangkan
Anda akan tidur jauh lebih nyenyak dan tenang dengan satu siung bawang putih di bawah bantal Anda! Kami menyadari ini terdengar agak aneh, tetapi zat belerang dalam bawang putih, yang dikombinasikan dengan aroma, memiliki efek menenangkan pada Anda. Aroma bawang putih akan meresap sedikit melalui bantal, yang membantu Anda lebih mudah tertidur. Plus, itu juga akan meningkatkan kualitas tidur Anda. Dengan kata lain: Anda tidur lebih cepat dan lebih dalam; apa lagi yang kamu inginkan? Letakkan satu atau dua siung (termasuk kulitnya) di bawah bantal Anda, dan Anda akan melihat efeknya. Anda akan tidur seperti bayi! Dan jangan khawatir; kamar tidur Anda tidak akan berbau bawang putih ketika Anda bangun keesokan paginya dan Anda juga tidak.

Perut
Bawang putih juga bagus untuk hal-hal lain. Anda memiliki masalah dengan perut? Seperti asam lambung? Minumlah segelas air dengan sedikit bawang putih segar. Rasanya menjijikkan, tetapi memang membantu!

Loading...
Loading...