Selasa, 16 April 2019 06:25 WITA

Ini Sebabnya Mengapa Anda Perlu Mengoleskan Listerine di Rambut Anda

Editor: Aswad Syam
Ini Sebabnya Mengapa Anda Perlu Mengoleskan Listerine di Rambut Anda
Listerine

RAKYATKU.COM - Sebagian besar dari kita sudah memilikinya di beberapa titik, dan itu adalah sesuatu yang sulit untuk dihilangkan: ketombe. 

Ketombe adalah kondisi kulit yang merupakan bentuk eksim ringan. Biasanya, kulit di kepala Anda menghilangkan sel-sel kulit mati dengan cara yang tidak terlihat. 

Bisa jadi sel-sel kulit mati Anda dibuang terlalu cepat, saat itulah mereka terlihat, dan Anda memiliki ketombe.
 
Untungnya, Listerine dapat membantu Anda mengatasi masalah ini!

Ketombe
Pertama, mari kita ulas ketombe sedikit lagi. Ada beberapa jenis ketombe mati, seperti ketombe kering dan ketombe berminyak. Ketombe kering adalah hasil dari kulit kering. Ini memberikan serpihan putih kecil di kulit kepala dan rambut Anda. Serpihan akan turun ke pakaian Anda. Dengan ketombe berminyak, serpihan-serpihan itu tetap menempel dan menumpuk di kulit kepala Anda. Apa pun penyebabnya, efeknya sama: Anda lebih suka berjalan-jalan dengan topi untuk menyembunyikan serpihan-serpihan putih itu, dan membiarkan orang lain melihatnya.

Listerine
Jadi, bagaimana Anda bisa menyingkirkannya? Yang Anda butuhkan hanyalah Listerine! Obat kumur multifungsi ini dapat membantu Anda menyingkirkan serpihan putih di kepala Anda. Semua orang tahu, Listerine sebagai alat untuk membersihkan mulut Anda, tetapi Anda sebenarnya dapat menggunakannya untuk banyak hal lainnya. Salah satunya, mengusir ketombe.

Ini adalah cara untuk melakukannya

Tentu saja, Anda dapat menggunakan setengah dari gaji bulanan Anda untuk membeli sebotol sampo anti-ketombe yang sangat mahal, tetapi Anda juga bisa menggunakan sesuatu yang mungkin sudah Anda miliki di lemari kamar mandi: Listerine. 

Loading...

Isi botol semprot setengah dengan Listerine dan setengah dengan air, lalu kocok. Kemudian, ketika rambut Anda basah, semprotkan campuran itu ke kulit kepala Anda dan biarkan selama beberapa menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Kulit kepala Anda akan terasa segar dan dirawat dengan baik, dan Anda akan melihat ketombe Anda telah hilang! Tahukah Anda bahwa pada 1950-an Listerine sebenarnya dijual sebagai produk anti-ketombe, sebelum orang menyadari itu bekerja dengan baik sebagai air mulut juga? 

Mentol dan kayu putih yang dikandungnya memiliki fungsi anti-jamur, yang membuatnya sangat efektif melawan ketombe juga.

Lihatlah perbaikan ketombe yang berguna ini di sini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

????GET RID OF DANDRUFF FAST!?? All you need is ORIGINAL Listerine! Yes the mouthwash ???? ?In a spray bottle, fill it half with Listerine and half with water. Shake it up! ?AFTER you shampoo and condition your hair, spray the mixture onto your SCALP only! ?let it sit on ur scalp for a few mins ?wash out with water (do not shampoo) Your scalp will feel tingly, cool and refreshed and it will be dandruff free!! #sofreshandsoclean #fresherthanyou ????listerine has menthol, thymol, eucalyptol and methyl salicylate - all which make it an anti-fungal, anti-septic and and anti-inflammitory and PERFECT for getting rid of dandruff.???? #diy #hudabeauty #vegas_nay #wakeupandmakeup #brian_champagne #makegirlzvid #laurag_143 #hairmakeupdiary #makegirlz #liveglam #makeupvideos #makeupclips #makeupcoach #hairmakeupdiary #diytop

A post shared by Farah Dhukai (@farahdhukai) on

Loading...
Loading...