Selasa, 09 April 2019 03:32 WITA

Ini Sebabnya Mengapa Anda Tidak Boleh Minum Air yang Ditinggalkan Semalam!

Editor: Aswad Syam
Ini Sebabnya Mengapa Anda Tidak Boleh Minum Air yang Ditinggalkan Semalam!
Ilustrasi air minum

RAKYATKU.COM - Air yang ditinggalkan sepanjang malam sudah tidak segar lagi!

Apakah Anda menaruh segelas air di meja samping tempat tidur Anda sebelum tidur setiap malam, sehingga Anda bisa meminumnya di pagi hari? 

Kami memuji Anda karena memikirkan minum segelas air ketika Anda bangun, tetapi itu bukan ide yang sangat cerdas untuk minum air yang telah duduk sepanjang malam.

Di pagi hari, Anda bukan satu-satunya yang minum dari itu ...

Air minum
Bagi banyak orang, minum air putih adalah hal pertama yang mereka lakukan di pagi hari. Ini adalah ide yang bagus untuk sejumlah alasan berbeda: ini meningkatkan pencernaan Anda, ini adalah obat yang baik untuk mengatasi sakit kepala dan membantu menghilangkan limbah dalam tubuh Anda. 

Itu sebabnya para ahli merekomendasikan minum segelas air di pagi hari. 

Loading...

Minum dari gelas yang duduk di meja samping tempat tidur Anda mungkin nyaman, tetapi itu tidak baik untuk Anda: penelitian menunjukkan bahwa mikroba dapat mencemari air.

Bakteri
Ketika air bersentuhan dengan udara, seperti halnya ketika ia duduk selama beberapa jam, karbon dioksida akan mulai bereaksi dengan air, yang sedikit menurunkan pH. 

Komposisi kimiawi air telah diubah dan itu dapat memengaruhi rasa dan cara tubuh Anda bereaksi terhadapnya. 

Plus, air telah terpapar oleh bakteri dan debu sepanjang malam; ini bisa membuatnya terasa berbeda dan bisa membuat tubuh Anda terpapar polutan. Solusinya? Masukkan air ke dalam botol!

Loading...
Loading...