Sabtu, 16 Maret 2019 18:37 WITA

Pria Ini Minum Urin Tua untuk Atasi Penyakitnya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pria Ini Minum Urin Tua untuk Atasi Penyakitnya

RAKYATKU.COM - Seorang pria dari Sheffield, Yorkshire Selatan percaya bahwa meminum cairan tubuh tertentu membuatnya lebih bahagia dan pintar. Ini adalah kisah tentang seorang lelaki berusia 37 tahun dan Desainer Interior, Fabian Farquharson yang meminum urin tua setiap hari.

Farquharson mengatakan bahwa ia mulai minum air seni 3 tahun yang lalu sejak ia mengalami sakit perut. Para dokter dan hasil pemindaian medis tidak tahu apa masalahnya, jadi dia mulai mencari online. Di sana, ia menemukan manfaat urin bagi kesehatan, dikutip dari Asia One, Sabtu (16/3/2019).

"Saya telah meneliti obat-obatan alternatif ketika saya membaca tentang meminum air seni yang sudah tua. Saya selalu berpikiran terbuka tentang hal semacam itu, jadi saya memutuskan untuk mencobanya dan meminumnya segar. sedikit seperti bir pahit pada awalnya, rasanya cukup kuat tapi rasanya tidak enak dan saya tidak punya masalah menghabiskan gelas itu. Sekitar setengah jam kemudian saya mulai merasa luar biasa, saya benar-benar penuh energi. jangan pernah pergi sehari tanpa itu dan akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun. "

Alih-alih minum kopi, teh, atau segelas air segar sehari, Farquharson memulai setiap pagi dengan satu liter urin segar dan tua, diikuti oleh 300-400 mL 'kencing tua', yang menurutnya membuatnya merasa lebih sehat, lebih bahagia dan lebih pintar.

Kita semua tahu bahwa minum air seni tidak baik untuk kita karena mengandung produk limbah yang telah disaring keluar dari aliran darah kita. Dan meminumnya memperkenalkan kembali produk-produk limbah terkonsentrasi ke dalam tubuh Anda dan memaksa ginjal untuk menyaringnya lagi - menyebabkan ketegangan yang tidak perlu.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait