Minggu, 10 Maret 2019 01:00 WITA

Begini Posisi Bercinta Paling Pas di Mobil

Editor: Eka Nugraha
Begini Posisi Bercinta Paling Pas di Mobil

RAKYATKU.COM --- Salah satu lokasi bercinta favorit yang bisa memacu adrenalin adalah di dalam mobil. Tidak sedikit pasangan yang mengakui bahwa bercinta dalam mobil memiliki sensasi luar biasa dan benar-benar berbeda.

Bagaimana menciptakan sesi bercinta dalam mobil menjadi pengalaman yang tak terlupakan? Dikutip dari menshealth.co.id, jika jenis mobil Anda adalah sedan dan sport, posisi yang bisa dilakukan adalah gaya bercinta misionaris.

Mundurkan posisi kursi Anda dan pasangan. Minta si Dia untuk berbaring, wajah menghadap ke arah Anda, dengan posisi bokong yang tepat berada di ujung kursi.

Lakukan penetrasi dengan posisi si Dia berada di bawah Anda, lalu angkat kedua kakinya hingga bertumpu pada bahu Anda.

Posisi lain adalah gaya bercinta misionaris II, yaitu dengan membiarkan pasangan melebarkan kedua kakinya hingga bertumpu pada kaca samping sedan sport Anda.

Posisi Woman on Top (WoT) juga bisa menjadi pertimbangan. Lakukan secara lebih leluasa di area belakang atau area penumpang.

Loading...

Rebahkan kursi bagian belakang hingga rata, kemudian Anda berbaring di atasnya. Mintalah si Dia untuk naik ke tubuh Anda sembari memegang kendali permainan.

Area belakang yang luas membuat Anda bisa melakukan beragam gaya, mulai dari variasi WoT, kemudian pasangan berjongkok dengan kaki menopang di paha Anda atau kaki menopang pada kursi yang sudah direbahkan, doggy style, dan gaya gunting.

Bahkan, sebelum penetrasi, Anda dan si Dia bisa melakukan foreplay dengan posisi 69. ** Baca juga: Yuk, Pilih Posisi Bercinta Sesuai Umur

Jadikan sesi bercinta dalam mobil sebagai hal terindah dalam kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Loading...
Loading...