Minggu, 03 Maret 2019 00:01 WITA

Laba-laba Paling Beracun di Dunia Bisa Bantu 'Senjata' Pria Tahan Lama di Ranjang

Editor: Andi Chaerul Fadli
Laba-laba Paling Beracun di Dunia Bisa Bantu 'Senjata' Pria Tahan Lama di Ranjang

RAKYATKU.COM - Para ilmuwan mungkin telah menemukan cara baru yang aneh untuk membantu mengobati disfungsi ereksi pada pria. Menurut penelitian, racun dari salah satu laba-laba paling berbisa di dunia dapat membantu pria tampil lebih baik di kamar tidur.

Laba-laba Pengembara Brasil, yang termasuk dalam genus Phoneutria, yang berarti 'pembunuh' dalam bahasa Yunani, memiliki gigitan yang dapat terbukti mematikan bagi manusia, terutama anak-anak, dikutip dari Mirror, Sabtu (2/3/2019).

Namun para ahli mengklaim racun itu sebenarnya memiliki penggunaan yang sangat positif dan ini bisa membantu jutaan orang.

Sebuah tim ilmuwan dari Brasil telah membuat gel berdasarkan racun Laba-laba Pengembara Brasil, yang mereka klaim dapat menyembuhkan disfungsi ereksi, lapor The Sun.

Dan mereka mengatakan itu bahkan mungkin "lebih efektif daripada Viagra" dalam melakukannya. Gel BZ371 terinspirasi oleh priapisme yang menyebabkan gigitan laba-laba pada pria, yang merupakan ereksi persisten dan menyakitkan.

Loading...

Alih-alih menyakitkan, penelitian menemukan bahwa sejumlah kecil toksin justru dapat menggandakan aliran darah ke penis. Ini mengakibatkan pria dalam uji klinis mencapai ereksi dalam waktu kurang dari setengah jam - tanpa mengalami efek samping.

Para ahli mengklaim gel bekerja dengan meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh laki-laki, yang pada gilirannya memperlebar pembuluh darah, memungkinkan lebih banyak darah untuk dipompa ke penis. Dan bukan hanya laki-laki yang dapat membantu, dengan para ilmuwan menyarankan pengobatan juga dapat digunakan untuk meningkatkan libidos wanita yang lesu.

Berbicara kepada Journal of Sexual Medicine, salah satu ilmuwan dalam penelitian ini, Prof Maria Elena de Lima, mengatakan: "Tanpa stimulasi, pembengkakan pada penis yang berlangsung sekitar 60 menit terlihat 20 menit kemudian.

Tags
Loading...
Loading...