Sabtu, 09 Februari 2019 03:00 WITA

Asyik Bercinta Mendadak Kebelet Pipis, Kenapa Bisa Terjadi?

Editor: Nur Hidayat Said
Asyik Bercinta Mendadak Kebelet Pipis, Kenapa Bisa Terjadi?
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Saat tengah asyik Bercinta mendadak kebelet pipis, mau tak mau Anda harus segera ke kamar mandi dan meninggalkan sesi ranjang yang mungkin sedang memanas.

Permasalahan kebelet pipis ini termasuk salah satu yang lebih banyak dilaporkan para wanita. Mereka khawatir karena harus pergi ke kamar mandi saat berhubungan seks, menurut pendiri Walk In GYN Care di New York City, Adeeti Gupta.

Hasil itu dari sebuah survei Pure Romance, sebuah perusahaan yang mengeluarkan produk aksesori seks seperti dilansir Well and Good.

Wanita tidak perlu terlalu khawatir kebelet pipis saat bercinta. Kecuali jika Anda punya masalah kandung kemih, seperti inkontinensia urine (kondisi di mana Anda tidak dapat mengontrol buang air kecil) secara teratur. Kondisi ini terjadi akibat dasar panggul yang melemah.

Saat bercinta, gesekan yang terjadi terkadang dapat membingungkan sensasi. Ini membuat Anda merasa seperti akan buang air kecil.

"Sekresi vagina yang berlebihan saat berhubungan seks juga dapat membuat Anda merasa sangat basah. Hal ini memberi Anda sensasi, mungkin telah 'bocor' (keluar air kencing)," tutur Gupta.

Loading...

Perlu juga dicatat, vagina dan kandung kemih berada dalam jarak sangat dekat. Jadi, aktivitas bercinta dapat secara tidak sengaja memberi tekanan pada kandung kemih sehingga membuat Anda merasa seperti ingin pipis.

Survei ini meneliti kebiasaan seks dari 2.000 orang Amerika Serikat, yang memberikan informasi tentang kecemasan antara pria dan wanita selama bercinta.

Jika wanita cemas dengan kebelet pipis, maka para pria takut tidak bertahan cukup lama atau tidak dapat mempertahankan ereksi. Wanita juga takut tentang seperti apa aroma tubuh mereka dan berharap tidak berbau aneh.

Sumber: Liputan6 

Tags
Loading...
Loading...