Kamis, 07 Februari 2019 01:00 WITA

Selain untuk Daya Tahan, Ini Fakta Kopi Lebih Baik daripada Cokelat Sebelum Hubungan Intim

Editor: Abu Asyraf
Selain untuk Daya Tahan, Ini Fakta Kopi Lebih Baik daripada Cokelat Sebelum Hubungan Intim
ILUSTRASI (FOTO: PIXABAY.COM)

RAKYATKU.COM - Bukan obat, tetapi manfaat untuk daya tahan hubungan intim sudah banyak yang membuktikannya. Namun, sebelum mengonsumsinya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Seksolog Zoya Amirin menjelaskan, kopi mengandung kafein dan antioksidan yang mampu meningkatkan gairah seks serta memiliki daya tahan tubuh terhadap udara buruk. Pasangan akan semakin menikmati aktivitas intim setelah minum kopi.

"Sebenarnya, kalau pasangan mau bercinta di malam hari kan bisa minum malam. Tetapi memang lebih baik, minum kopi itu pada pagi hari karena akan lebih fresh dan pasti banyak antioksidannya," ujar Zoya belum lama ini.

Kopi murni dipercaya mampu menambah daya tahan suami. Bisa juga ditambah dengan beberapa rempah lainnya seperti jahe merah, pasak bumi, lada hitam, dan gingseng.

Seluruh bahan tersebut dikeringkan kemudian ditumbuk hingga bentuknya jadi bubuk. Bila sudah jadi, tinggal diseduh sebagaimana menyeduh kopi pada umumnya.

Namun, pada beberapa orang, cenderung tidak cocok dengan kopi, apalagi yang ditambah dengan rempah lainnya. Kadangkala terasa mual dan mulas. Selain itu, kopi termasuk sanggup memicu jantung berdetak dengan sangat kencang. 

loading...

Makanya, agar terasa khasiatnya, dosis harus jadi perhatian. Kopi dianjurkan untuk diminum dua cangkir sehari. Hal tersebut dilakukan agar membuat pasangan menjadi lebih segar dan berenergi.

Namun, kabar buruknya, jika terlalu banyak minum kopi, sperma menjadi kurang sehat dan membuat pasangan tidak produktif. 

Zoya menambahkan, pasangan suami istri lebih baik minum kopi ketimbang makan cokelat sebelum melakukan hubungan seks. Menurutnya, cokelat dapat melepaskan enzim jatuh cinta atau PEA enzim yang dapat membantu rasa nyaman pada saat bercinta.

"Sedangkan kafein mampu memperlancar peredaran darah. Kalau cokelat membuat tubuh memproduksi banyak endorfin ketika bercinta. Artinya cokelat cuma bisa menciptakan rasa nyaman pada tubuh, bukan pada aware. Padahal, kalau mau bercinta itu harus mempunyai awereness," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...