Rabu, 06 Februari 2019 03:00 WITA

Bosan Gaya Itu-itu Saja, Coba Posisi Seks Gurita

Editor: Fathul Khair Akmal
Bosan Gaya Itu-itu Saja, Coba Posisi Seks Gurita
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

RAKYATKU.COM - Gairah yang memuncak terkadang membuat pasangan suami istri bersemangat untuk mencoba berbagai gaya maupun posisi yang penuh inovasi. Bahkan, beberapa mungkin menginginkan sesuatu yang tidak hanya membuatnya berada di atas tempat tidur.

Melakukan hubungan seksual di tempat yang tidak biasa memang memberikan sensasi tersendiri. Sebut saja di ruang tamu, dapur, maupun di sudut tersembunyi. Adanya perasaan takut ketahuan pun menambah sensasi dan kenikmatan yang sulit dijelaskan. Hal ini juga bisa didapatkan ketika mencoba posisi yang berbeda.

Inovasi terbaru dalam bercinta telah memperkenalkan gaya octopus atau gurita. Posisi ini dapat membuat pasangan menjadi lebih 'liar'. Hanya saja dibutuhkan pasangan yang fleksibel melakukannya karena posisi gurita terbilang berisiko dan memerlukan sedikit gerakan akrobatik.

Dikutip dari okezone, posisi ini diawali dengan pasangan yang duduk saling berhadapan. Kemudian wanita akan meletakkan kakinya di pundak pasangan. Setelah itu pria harus membungkus atau melilitkan kakinya di sekitar tubuh wanita.

Kemudian secara perlahan pria akan melakukan penetrasi. Dengan gerakan yang tepat, posisi ini dapat mendorong penetrasi lebih dalam dan membuat pasangan lebih lincah seperti gurita.

Loading...

Bagian terbaik dari posisi ini adalah pasangan dapat mempertahankan kontak mata. Hal ini akan membuat mereka merasa semakin intim sehingga menghasilkan hubungan yang menyenangkan.

Selain itu, agar posisi ini semakin memberikan sensasi berlebih, pasangan bisa saling melilitkan lengan.

Bagi Anda yang merasa tertarik untuk melakukan posisi ini, pastikan berada di atas permukaan yang empuk. Bila bosan di atas tempat tidur, di atas karpet atau sofa bisa menjadi pilihan.

Hal ini guna berjaga-jaga jika tiba-tiba di antara Anda dan pasangan kehilangan keseimbangan. Apabila terjatuh tidak perlu merasa sakit dan tetap bisa melanjutkan sesi bercinta dengan segera.

Tags
Loading...
Loading...