Minggu, 03 Februari 2019 12:34 WITA

Tak Diduga, 5 Makanan ini Bisa Membunuh Dorongan Seks Pria

Editor: Suriawati
Tak Diduga, 5 Makanan ini Bisa Membunuh Dorongan Seks Pria
INT

RAKYATKU.COM - Dorongan seks dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah pola makan. Jadi jika libido Anda bermasalah, mungkin itu disebabkan oleh apa yang sudah Anda makan.

Yah, kehilangan libido dapat dikaitkan dengan kekurangan vitamin B, yang mempengaruhi energi secara umum, dan defisiensi seng, yang mempengaruhi produksi testosteron; serta kekurangan asam lemak, yang memengaruhi produksi hormon secara keseluruhan.

Oleh karena itu, mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin A, E dan asam lemak omega-3 - seperti stroberi organik, alpukat, dan ubi jalar - dapat membantu menjaga libido yang sehat.

Namun ada makanan tertentu yang bisa memiliki efek sebaliknya. Berikut adalah tujuh makanan yang membunuh gairah seks pria:

1. Susu
Banyak pria tidak menyadari bahwa mereka tidak toleran terhadap susu, sehingga mereka terus meminumnya. Intoleransi laktosa dapat berdampak negatif pada dorongan seksual.

Susu, es krim, dan keju semuanya termasuk dalam kategori ini. Jika Anda berpikir Anda mungkin menderita intoleransi laktosa, sebaiknya hindari semua itu!

2. Alkohol
Minum alkohol secara berlebihan dapat menyebabkan disfungsi ereksi, dan membuat gairah seks Anda menjadi kacau.

3. Popcorn
Popcorn mungkin terlihat seperti camilan yang lezat, tapi itu dapat berdampak negatif pada kehidupan seks Anda. Lapisan dalam berbagai jenis popcorn microwave mengandung asam perfluorooctanoic, pengganggu endokrin, dan dapat menurunkan kadar testosteron.

Loading...

4. Mint
Mengkonsumsi mint dapat menenangkan perut dan meringankan mulas, mencegah bau mulut dan banyak manfaat lainnya.

Tapi, dalam kehidupan seks, daun hijau ini sebenarnya tidak begitu bersahabat untuk libido Anda. Mentol dalam mint telah terbukti menurunkan testosteron.

5. Udang
Udang rendah kalori, tinggi protein, rendah merkuri dan menawarkan banyak vitamin dan mineral, tetapi mereka mungkin bukan makanan terbaik untuk kehidupan seks Anda.

Tapi, udang yang dijual di super market kadang-kadang disemprot dengan 4-hexylresorcinol, bahan kimia yang membantu mereka mempertahankan warna agar kelihatan segar.

Nah, bahan kimia itu dapat meningkatkan estrogen dan menurunkan testosteron.

Sumber: Livestrong

Tags
Loading...
Loading...