Kamis, 24 Januari 2019 07:00 WITA

Tak Sekadar Mencerahkan Kulit, Masker Ini Juga Mengeluarkan Racun

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Tak Sekadar Mencerahkan Kulit, Masker Ini Juga Mengeluarkan Racun
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Tren kecantikan dari Negeri Ginseng diprediksi masih akan mewarnai industri kecantikan di Indonesia tahun 2019. Mulai dari honey skin, glass skin, cloudless skin, hingga diet skin care. 

Sheet mask salah satunya. Besar kemungkinan bahwa produk yang satu ini pun akan terus berkembang di tahun 2019, bahkan semakin inovatif. 

Contohnya, masker Mediheal yang dilengkapi ampoule dan juga Mediheal Circle Point AquaChip Mask dengan titik accupressure yang perlu ditekan untuk merangsang titik meridien. Masker ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh sekaligus melancarkan sirkulasi darah.

Selain itu, pada 2019, produk perpaduan skin care dan make up seperti tone up cream juga bakal lebih ngetren. Krim pelembap ini dikenal mampu mencerahkan kulit secara instan. 

Selain tone up cream, kamu mungkin juga akan melihat banyak produk make up yang diperkaya dengan kandungan untuk menutrisi kulit, misalnya saja foundation yang dilengkapi dengan hyaluronic acid atau vitamin E. 

Selain itu, lini skin care Korea Blithe Inbetween yang dirilis di tahun 2018 juga menawarkan sederet produk skin care untuk menghasilkan make up yang lebih flawless. 

Loading...

Mengingat di penghujung tahun ini makin banyak produk yang menggabungkan skin care dan make up atau sebaliknya, nggak heran deh jika tren ini diprediksi akan terus meningkat di tahun 2019.

Produk skin care dengan kandungan centella asiatica yang notabene merupakan kandungan untuk memulihkan kulit menjadi juga sangat populer di tahun 2018. 

Pasalnya, kandungan dengan khasiat memulihkan seperti centella asiatica memang bisa menjadi solusi untuk banyak permasalahan kulit, mulai dari kemerahan, iritasi, kekeringan, bahkan hingga jerawat. 

Produk kecantikan bertekstur unik juga mulai tren. Jika dulu jenis tekstur diklasifikasikan secara lebih umum seperti creamy, powder, gel, dan liquid, di tahun 2019 sepertinya akan lebih sering menemukan jenis tekstur lainnya. Mulai dari velvety, powdery, gel to water, oil to water, dan masih banyak lagi. 

Loading...
Loading...