Minggu, 13 Januari 2019 00:30 WITA

Ubah Penampilan Biar Makin Menarik, Ini Tren Operasi yang Populer di Kalangan Asia

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ubah Penampilan Biar Makin Menarik, Ini Tren Operasi yang Populer di Kalangan Asia

RAKYATKU.COM - Operasi untuk mengubah bagian tubuh begitu umum di Asia daripada sekadar menggunakan kosmetik. Banyak dari orang-orang Asia yang berusaha mengubah penampilannya agar terlihat menarik dengan cara operasi plastik.

Mereka bahkan rela menghabiskan puluhan hingga ratusan juta agar bisa tampil baik di depan orang-orang. Ada beberapa operasi plastik populer dan unik yang dilakukan orang-orang Asia.

Seperti dikutip dari Nextshark.com, Minggu (13/1/2018), berikut beberapa di antaranya;

Cangkok Lemak
Ini adalah prosedur non-bedah yang digunakan untuk menghilangkan atau menambah lemak untuk tampilan yang lebih menyenangkan secara visual. Dilakukan lebih dari 3-5 sesi, suntikan pelarutan lemak disuntikkan ke area target untuk menghilangkan lemak dan mengecilkan ukuran sel-sel lemak.

Loading...

Suntikan dapat menyebabkan sensasi terbakar yang tidak nyaman, pembengkakan, kemerahan dan gatal. Suntikan dibuat paling sering di lengan atas, dada, betis, paha dan dada.

Cangkok lemak di sisi lain, mengekstraksi lemak dari satu bagian tubuh Anda dan menyuntikkannya ke area lain - sering ke dahi. Prosedur ini seharusnya dimaksudkan untuk memberikan lebih banyak volume pada wajah Anda, membuatnya terlihat lebih sehat. 

Meskipun ini dikatakan lebih aman daripada memasukkan implan asing ke dalam tubuh Anda, dokter mengakui itu jauh dari operasi sederhana. Klien berisiko mengalami memar, peradangan, dan benjolan ringan hingga parah sebagai akibat dari prosedur ini. 

HALAMAN
1 2 3
Loading...
Loading...