Selasa, 01 Januari 2019 02:33 WITA

Ini Tips Memberikan Rangsangan Seksual yang Benar

Editor: Aswad Syam
Ini Tips Memberikan Rangsangan Seksual yang Benar
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Memberikan rangsangan tidak hanya asal sentuh saja. Ada banyak hal yang harus dilakukan, agar aktivitas tersebut berjalan dengan lebih lancar dan membuat kedua belah pihak menikmatinya. Seperti beberapa tips yang dilansir dari doktersehat.

Kenali dan ketahui zona erotis yang dimiliki pasangan. Daftar di atas hanyalah contoh saja. Lebih dari itu, pasangan harus benar-benar mengenali tubuh pasangan satu dengan lainnya.

Tidak semua pasangan menikmati rangsangan di bagian tubuh yang sama. Oleh karena itu, sebelum memberikan sentuhan ada baiknya untuk meminta izin terlebih dahulu. 

Kalau pasangan mengizinkan Anda bisa melanjutkannya. Kalau tidak bisa, bertanya bagian tubuh mana saja yang bisa disentuh.

Selalu tanyakan apakah rangsangan yang diberikan sakit atau tidak. Beberapa tempat memang cocok untuk tempat rangsangan. 

Namun, setelah wanita terangsang maksimal, area itu jadi sensitif. Menyentuhnya saja bisa menyebabkan rasa sakit yang cukup kuat. Oleh karena itu, jangan sepelekan komunikasi.

Usahakan lakukan bergantian, agar tidak kebingungan memberikan respons. Misal pria memberikan rangsangan terlebih dahulu ke wanita lalu sebaliknya. Dengan melakukan hal ini, kenikmatan yang dirasakan akan besar dan pasangan akan merasa lebih diperhatikan.

Melakukan seks mungkin terlihat mudah. Namun, memberikan kenikmatan pada dua belah pihak di waktu yang sama, sedikit susah dilakukan. Oleh karena itu, pasangan harus saling belajar satu dengan yang lain, agar aktivitas seks yang dilakukan bisa berjalan dengan lebih lancar dan menggairahkan.