Minggu, 16 Desember 2018 00:03 WITA

Bersiap Hadapi Malam Pertama, Begini Tipsnya 

Editor: Eka Nugraha
Bersiap Hadapi Malam Pertama, Begini Tipsnya 

RAKYATKU.COM --- Pengantin baru pasti selalu memimpikan malam pertama. Kesempatan ini adalah pertama kalinya mereka melakukan hubungan seks. 

Tetapi tidak semua malam pertama berlangsung lancar. Selalu ada yang gagal. Bahkan mereka seringkali timbul rasa canggung saat menjalani malam pertama. Rasanya serba salah dan bingung harus memulai dari mana.

Terlebih jika suami kamu tipikal yang pasif dan masih malu-malu. Kamu pasti jadi semakin serba salah.

Lalu apa yang harus dilakukan saat malam pertama pengantin baru? seperti yang dilansir Popmama.com, berikut ini tips menghadapi malam pertama. 

1. Bangun Mood Positif
Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan membangun mood positif terlebih dahulu. Kedua pasangan harus senantiasa bersikap manis. Bersihkan tubuh dan gunakan pakaian tidur yang menarik.

Dengan melakukan hal tersebut maka kamu sudah berusaha membangun mood positif antara kamu dengan suami.

2. Ciptakan suasana romantis
Lagu syahdu, lampu redup, suhu ruangan yang sejuk, merupakan paduan asyik untuk menciptakan suasana romantis. Ini bisa membuat kamu dan pasangan jadi lebih intim. 

3. Pakai lingerie
Mungkin kamu bisa pakai lingerie yang berupa mini dress. Untuk pemula ini akan lebih memudahkan.

Loading...

Jangan sampai kamu memakai lingerie yang sulit untuk dibuka oleh pasangan kamu. Ini bisa menurunkan moodnya jika ia gagal untuk membukanya saat kamu sudah mulai bercinta dengannya.

4. Lakukan foreplay terlebih dulu
Jangan melupakan foreplay. Seperti seks pada umumnya, hubungan intim di malam pertama pun memerlukan tahapan ‘pemanasan’ terlebih dahulu. Sesi foreplay yang bisa membangkitkan gairah bercinta ini juga disukai oleh suami kamu. Maka lakukanlah!

5. Berikan kejutan
Kamu bisa memberikan suami kamu kejutan dengan menunjukkan gerakan  yang bisa membuatnya sangat bergairah. Kamu mungkin bisa sedikit menari-nari sambil membuka pakaianmu.

6. Persiapan kebersihan organ intim
Ini sebenarnya masuk dalam persiapan sebelum masuk hari pernikahan dan malam pertama. Kamu harus melakukan persiapan untuk organ intimmu. 

7. Bersihkan kembali setelah bercinta di malam pertama
Meski sangat lelah setelah bercinta di malam pertama, kamu tetap harus membersihkan tubuh dan organ intim setelah selesai berhubungan seks.Membersihkan penis dan vagina setelah berhubungan intim berguna untuk mencegah infeksi bakteri atau ragi.

Itulah 7 tips bercinta di malam pertama yang perlu kamu coba. Jangan malu-malu, lakukan semuanya dengan santai dan natural apa adanya.(*) 

Loading...
Loading...