Kamis, 15 November 2018 01:00 WITA

Tumit, Rahasia Daya Tahan Pria di Ranjang yang Jarang Dipraktikkan

Editor: Abu Asyraf
Tumit, Rahasia Daya Tahan Pria di Ranjang yang Jarang Dipraktikkan
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Kalau Anda termasuk cepat keluar saat berhubungan dengan istri, jangan buru-buru cari obat kuat. Sumber kekuatan pria sebenarnya salah satunya ada pada tumit.

Area tumit kaki adalah salah satu titik pijat untuk memperkuat daya tahan seorang pria. Hanya perlu berlatih secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Caranya cukup mudah. Duduk bersila. Kemudian luruskan kaki kiri. Kaki kanan masih dalam posisi terlipat. Posisikan duduk di atas tumit kaki kanan. Usahakan tumit berada tepat di belakang tetsis Anda.

Atur pernafasan selama delapan hitungan. Kemudian ganti posisi dengan tumit kaki kiri sebagai tumpuannya. Cara ini bertujuan untuk menghasilkan ereksi penis yang maksimal serta pola pernafasan yang baik ketika berhubungan intim.

Teknik ini perlu dilanjutkan dengan latihan kegel. Tujuannya menguatkan otot Mr P agar bisa mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme. 

Loading...

Caranya, usahakan menggerak-gerakan Mr P sendiri tanpa bantuan tangan. Otot yang digunakan untuk menggerakan senjata itu. Prosesnya sangat mirip pada saat menghentikan aliran urine saat buang air kecil.

Lakukan latihan kegel setiap hari, di manapun Anda berada. Atau paling tidak, minimal 10 kali setiap harinya. Latihan rutin kegel akan membuat Anda lebih tahan lama bercinta di atas ranjang.

Teknik ini sudah terbukti mampu meingkatkan daya tahan pria. Kedua cara itu diyakini paling ampuh. Jadi tak perlu mengonsumsi obat kuat. Berisiko.

Loading...
Loading...