Minggu, 11 November 2018 00:30 WITA

Standing Sex, Posisi Bercinta yang Lebih Menantang 

Editor: Eka Nugraha
Standing Sex, Posisi Bercinta yang Lebih Menantang 
ilustrasi

RAKYATKU.COM -- Mungkin kini saatnya Anda dan pasangan perlu mencoba posisi menantang lainnya. Salah satunya posisi seks berdiri atau standing sex.

Seks sambil berdiri bisa digunakan dalam berbagai situasi. Misalnya, sambil menyiapkan makan malam, setelah masak di dapur, hingga saat mandi bersama di bawah pancuran shower.

Lantas, apa saja pilihan posisi seks paling nikmat saat berdiri? Dilansir dari Womanshealthmag, berikut adalah beberapa alternatif posisi seks sambil berdiri: 

Ballet dancer

Pada posisi ini, Anda dan pasangan berdiri berhadapan. Lalu, lingkarkan satu kaki Anda pada pinggang pasangan, dan pasangan memegang paha atau bokong Anda untuk menahan.

Untuk penetrasi yang lebih dalam, Anda bisa meletakkan salah satu kaki Anda di bahu pasangan. Posisi ini membuat hubungan Anda dan pasangan semakin intim karena kontak mata dan ciuman liar yang bisa dilakukan. Cocok dilakukan di di kamar mandi atau quickie sex di luar ruangan.

Upstanding citizen

Wanita berdiri menggunakan satu kaki, dan kaki Anda yang lain melingkar di pinggang pasangan Anda. Sementara, pasangan Anda akan menopang tubuh Anda. Posisi ini juga memungkinkan penetrasi penis yang lebih dalam. 

Standing oral

Sesuai namanya, posisi ini hanya membutuhkan salah satu pasangan yang berdiri. Misalnya, sang pria berdiri menikmati blowjob dari pasangannya. Kemudian, bergantian, pria bisa melakukan seks oral kepada pasagan wanitanya. Posisi ini menjadi pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang menginginkan seks kilat.

Berita Terkait