Minggu, 04 November 2018 03:00 WITA

Reserve Cowgirl dan 69, Posisi Seks yang Paling Tak Disukai Wanita

Editor: Eka Nugraha
Reserve Cowgirl dan 69, Posisi Seks yang Paling Tak Disukai Wanita

RAKYATKU.COM --- Ada banyak posisi seks. Tetapi ada dua posisi seks yang paling dibenci oleh perempuan. 

Hasil penelitian yang dilansir Dayli Star kepada 1.111 perempuan menyebutkan jika posisi seks yang paling dibenci itu adalah Reverse Cowgirl. Posisi ini adalah perempuan berada di atas dengan posisi tubuh membelakangi pasangannya. 

Posisi ini sebenarnya bisa menimbilkan stimulasi pada area g-spot saat perempuan menyandarkan badannya ke belakang. Tetapi tidak semua wanita menyukainya. 

Dari survei itu, sebanyak 39 persen perempuan membenci posisi itu. Mereka merasa canggung. Posisi ini dianggap kurang memberikan kedekatan dan keintiman diri.

"Saya sangat tidak suka reverse cowgirl. Saya merasa tidak percaya diri saat membelakangi pasangan saya dan saya merasa posisi ini terlalu vulgar sehingga membuat saya terlihat seperti bintang film porno," ungkap seorang perempuan dalam survei tersebut.

Posisi seks lainnya yang tidak disukai para perempuan adalah posisi 69. Posisi ini adalah posisi saat kepala lelaki berada di area bagian bawah wanita. Begitupun sebaliknya. 

Loading...

"Kalau pasangan Anda tinggi, agak sulit untuk melakukannya. Kadang saya tidak bisa menggerakan pinggang saya dengan bebas. Saya benci 69, tidak menarik dan harus selalu konsentrasi saat melakukannya," tutur seorang perempuan bernama Rebecca seperti dilansir Women's Health.

Lantas, apa posisi seks yang disukai para perempuan? Brand kondom asal Australia, Skyn Condoms, melakukan survei kepada 2,827 perempuan. Sebanyak 30,9 persen dari mereka menjawab bahwa posisi seks missionary adalah posisi yang paling digemari. Posisi ini adalah perempuan berada di bawah dengan posisi kaki terbuka lebar dan pria berada di antara kaki perempuan.

Tak heran, posisi ini disebut-sebut sebagai posisi seks yang dapat membuat perempuan lebih bergairah. Para perempuan yang menggemari posisi ini mengaku bahwa mereka bisa merasa lebih dekat dan intim dengan pasangannya.

Sedangkan posisi Girl on Top, posisi kebalikan dari Reverse Cowgirl, menjadi posisi terbaik bagi perempuan untuk mendapatkan orgasme. Posisi ini memberikan kontrol penuh pada perempuan untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi.

Loading...
Loading...