Rabu, 31 Oktober 2018 16:53 WITA

Hai Ladies, Ini Manfaat Alpukat Untuk Kesehatan Kamu

Editor: Suriawati
Hai Ladies, Ini Manfaat Alpukat Untuk Kesehatan Kamu
INT

RAKYATKU.COM - Alpukat adalah makanan sehat untuk wanita jika dimakan dalam jumlah sedang. Buah ini penuh dengan vitamin dan lemak bermanfaat yang dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Berikut fakta nutrisi dan manfaat alpukat untuk wanita:

Vitamin B6
Alpukat mengandung vitamin B6, yang merupakan vitamin penting bagi wanita, karena bisa mencegah anemia. Selain itu, vitamin ini juga membuat otak berfungsi optimal.

Kalsium
Kalsium dalam alpukat membantu wanita mempertahankan tulang yang kuat. Makan buah ini dapat mencegah Anda mengalami pengeroposan tulang dan osteoporosis.

Magnesium
Setengah cangkir alpukat California memiliki 35 miligram magnesium. Mineral ini membantu wanita mempertahankan sistem kekebalan tubuhnya. Magnesium juga membantu Anda menjaga kekuatan tulang.

Kalium
Kalium membantu otot Anda bekerja secara optimal. Dengan demikian, alpukat bisa membantu wanita melakukan kegiatan sehari-hari tanpa kelelahan.

Lemak tak jenuh
Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Jenis lemak ini membantu membatasi peradangan di tubuh. Ini juga berfungsi untuk menjaga irama jantung dan menurunkan kadar kolesterol Anda.

Serat
Serat dalam alpukat membantu melancarkan pencernaan, dan mencegah Anda dari penyakit seperti sembelit.

Loading...