Selasa, 23 Oktober 2018 22:33 WITA

Pengunjung Sayangkan Be You Purpose Digelar Hanya Sehari

Penulis: Nur Izzati
Editor: Fathul Khair Akmal
Pengunjung Sayangkan Be You Purpose Digelar Hanya Sehari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ribuan pengunjung memadati area acara Be You Purpose yang digelar di Hotel Upperhills Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Selasa (23/10/2018).

Ada sekitar 50 stan dalam acara tersebut. Terdiri dari 25 fashion market dan 25 food market. Berbagai diskon produk yang dihadirkan menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

Salah satu pengunjung, Risma mengaku, senang bisa menghadiri event itu. Alasannya, dalam BeYou, ia bisa mendapatkan berbagai tips kecantikan yang disampaikan langsung oleh pakarnya.

Namun ia menyayangkan, kegiatan yang banyak menghadirkan pakar dan produk kecantikan itu hanya digelar dalam sehari saja.

"Baru pertama ikut ini (BeYouPurpose), semoga tahun depan bisa diadakan lagi. Dan waktu acaranya bisa lebih diperpanjang, supaya bisa ajak teman-teman yang lain untuk tambah pengetahuan tentang tips kecantikan lebih banyak lagi," ujarnya pada Rakyatku.com, Selasa (23/10/2018).

Sementara itu, Ketua Panitia BeYouPurpose Sherly Sharon mengatakan, melalui BeYou ini, pihaknya ingin membangun potensi yang dimiliki oleh para wanita di Indonesia, khususnya di Sulawesi-Selatan. 

"Kami ingin memenuhi kebutuhan wanita tidak hanya dari segi rohani, tapi juga dari sisi kemampuan diri," kata dia.

Adapun bintang tamu yang hadir antara lain, Miracle Aesthetic Clinic, Lanny Juniarti, Founder Savon, Olga Tandra, Make Up Artist, Beby Maloa, JPCC Community, Mia Radjagukguk, serta Fashion Influencer, Acha Sinaga - Andy.

Berita Terkait