Selasa, 23 Oktober 2018 04:04 WITA

Perut Bergelambir? Atasi dengan Minuman Berikut

Editor: Mays
Perut Bergelambir? Atasi dengan Minuman Berikut
Ilustrasi

RAKYATKU.COM – Tak hanya kaum pria, kaum wanita juga memiliki risiko mendapatkan perut bergelambir. 
Selain bisa membuat penampilan tubuh menjadi kurang baik, perut bergelambir juga bisa membuat seseorang mengalami penurunan kepercayaan diri. 

Perut yang bergelambir sendiri terjadi, karena adanya tumpukan lemak pada area perut yang kerap kali disebabkan gaya hidup dan pola makan yang buruk. 

Dilansir dari doktersehat, biasanya, kita akan disarankan berolahraga, agar bisa menghilangkan masalah perut bergelambir ini. Namun, jika kita mengkombinasikannya dengan mengkonsumsi minuman-minuman berikut, masalah perut bergelambir ini akan segera menghilang.

Smoothie Semangka
Buah semangka yang menyegarkan ternyata bisa membantu mengatasi masalah perut bergelambir. Kandungan semangka yang kaya akan air dan asam amino bernama argirin ternyata mampu membantu penurunan kadar lemak pada tubuh sekaligus membuat massa otot meningkat. Kita bisa membuatnya menjadi smoothie semangka yang dikombinasikan dengan yoghurt yang lezat.

loading...

Kunyit Susu
Kunyit ternyata memiliki kemampuan unik yakni mencegah kembung pada perut dan juga alergi. Tak hanya itu, kandungan kunyit ternyata mampu mengendalikan penyimpanan lemak pada tubuh. Kombinasi susu dan kunyit akan sangat baik dalam membuat berat badan kita lebih baik.

Teh Jahe
Teh jahe akan sangat nikmat jika dikonsumsi hangat-hangat. Tak hanya membuat sensasi segar, minuman ini ternyata bisa membuat lemak di dalam perut semakin luntur. Hal ini dikarenakan jahe mampu membuat saluran pencernaan menjadi lebih lancar dan sirkulasi darah yang ada dalam tubuh menjadi lebih baik.

Infused Water dari Timun
Timun yang segar ternyata memiliki kemampuan sebagai diuretic alami bagi tubuh. Hal ini berarti, konsumsi timun akan membuat kita mampu membuang berbagai racun, lemak, sekaligus air yang berlebihan dari tubuh. Pakar diet bahkan menyarankan kita untuk mengkonsumsi minuman ini setiap hari jika ingin mengatasi masalah perut bergelambir.

Loading...
Loading...