Senin, 22 Oktober 2018 04:00 WITA

8 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat Setiap Bercinta

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
8 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat Setiap Bercinta
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Banyak yang mengatakan bahwa seorang wanita akan kesulitan mendapatkan orgasme saat berhubungan seksual. Oleh karena itu, sebagai seorang pria Anda harus tahu bagaimana cara membuat wanita terangsang.

Selain mengetahui cara membuat wanita orgasme, sebagai seorang pria Anda juga tidak perlu terburu-buru saat berhubungan seksual, karena pada umumnya seorang wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk siap sepenuhnya menikmati sesi bercinta.

Sebelum memulai untuk momen intim, Anda bisa memulainya dengan stimuli-stimuli kecil seperti berciuman, berpegangan tangan, berpelukan dan melakukan hal-hal yang menyenangkan secara bersama-sama. Hal ini bisa membuat wanita merasa aman dan terpenuhi kebutuhan emosionalnya.

Pada dasarnya, cara membuat wanita terangsang memiliki cara yang beraneka ragam. Berikut adalah cara membuat wanita orgasme dengan maksimal, antara lain:

1. Penetrasi vagina

Berdasarkan survei yang dilansir dari The Health Site, sekitar 36 persen wanita mendapatkan orgasme dari aktivitas seks vaginal. Klimaks yang dirasakan muncul dari penetrasi yang dilakukan oleh pria.

Cara membuat wanita terangsang dengan penetrasi vagina ini biasanya akan efisien kalau dilakukan dengan teknik khusus atau memilih gaya terbaik. Misalkan, menggunakan doggy style untuk memberikan penetrasi yang lebih dalam.

2. Oral seks

Oral seks menempati peringkat kedua setelah penetrasi normal yang dilakukan oleh pria. Setidaknya 26 persen wanita merasa puas setelah dirangsang oleh pasangannya secara oral.

Saat melakukan seks jenis ini pria bisa dengan mudah memberi stimulus pada klitoris. Organ ini jadi lebih sensitif sehingga rangsangan yang diterima wanita jadi besar. Lebih lanjut, gerakan lidah di area labia dan mulut vagina juga memberikan kenikmatan lebih pada wanita.

3. Masturbasi

Wanita bisa dengan mudah mendapatkan klimaks setelah masturbasi. Cara membuat wanita orgasme ini bisa dilakukan sendirian saja atau dengan pasangan. Kalau Anda ingin membuat wanita merasakan nikmat lebih maksimal coba gunakan alat bantu seks.

4. Melakukan kontak mata

Meski cara membuat wanita terangsang yang satu ini terbilang sepele, nyatanya hal ini justru berguna. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh sejumlah psikolog mengatakan bahwa, ketika seseorang melakukan kontak mata yang kuat dengan orang lain, mereka bisa mengalami perasaan yang mendalam–seperti cinta antara satu dengan yang lainnya.

Dalam studi tersebut, peserta tidak hanya mengalami perasaan bergairah pada satu sama lain, tetapi dua dari peserta akhirnya menikah setelah penelitian. Meski kekuatan kontak mata terbilang biasa saja, namun jangkauannya bisa lebih jauh dari yang diperkirakan.

Kontak mata yang baik akan membuat wanita tidak hanya menganggap Anda lebih percaya diri, tetapi juga dapat meningkatkan gairah seksualnya.

loading...

Kontak mata yang baik tidak bisa dipalsukan. Anda dapat mencoba memaksakan diri untuk mengadakan kontak mata dengan seorang gadis, tetapi jika hal itu membuat Anda tidak nyaman, dia akan memperhatikan ketegangan di sekitar mata Anda.

5. Mendominasi

Pada dasaranya, dominasi pria dalam berbagai hal membuat perempuan mengalami rangsangan psikologis. Kondisi ini terjadi karena struktur otak perempuan ribuan tahun lalu–membentuk struktur otak dengan keinginan memiliki anak yang gennya akan membantu mereka bertahan hidup di lingkungan yang berbahaya. Siapa yang memiliki gen terbaik untuk tujuan itu? Mereka adalah lekaki yang lebih mendominasi.

Wanita mengalami ini secara tidak sadar karena otaknya berevolusi selama jutaan tahun. Struktur otak wanita secara otomatis akan memilih pria yang lebih mendominasi. Oleh karena itu, bertindaklah dominan dan seorang wanita akan merasa bahwa Anda adalah seorang laki-laki tangguh.

Oleh karena itu, pastikan Anda dan pasangan melakukan foreplay yang cukup. Bimbing dia agar mencumbu Anda—mulai dari ujung rambut hingga kaki, dan Anda pun bisa melakukan yang sama terhadapnya. Tidak jarang, wanita meraih orgasme di momen foreplay karena pasangan menyentuh area yang tepat.

Dilansir Doktersehat, kontak mata yang kuat, sentuhan fisik, dan dominasi, akan membantu memicu gairah seksual pada wanita. Kebanyakan orang gagal menerapkan salah satu dari ketiga teknik ini. Jika Anda konsisten menggunakan ketiganya, Anda akan menjadi salah satu dari sedikit pria yang bisa membuat wanita tidak mampu mengendalikan dirinya sendiri.

6. Stimulasi klitoris

Jika wanita sudah mendapatkan orgasme dari aktivitas seksual yang Anda lakukan, jangan lupa untuk mengambil momen istirahat sejenak sebelum memulai kembali sesi bercinta. Istirahat dapat membantu Anda memperoleh tenaga untuk meraih orgasme berikutnya.

Ketika foreplay berakhir dan pasangan melakukan penetrasi, pada umumnya wanita akan membutuhkan stimulus lain seperti sentuhan pada klitoris guna meraih orgasme dengan maksimal.

7. Mainkan tangan Anda

Sebagian wanita mengungkapkan bahwa, mulut dan tangan pasangan mempunyai peran penting dalam membuatnya bergairah. Cara membuat wanita terangsang ini juga bisa dipadukan dengan oral bersama dengan jari tangan pasangan di dalam organ intimnya. Jangan ragu mengajari pasangan untuk menyentuh atau mencium Anda dengan cara yang dia suka.

8. Menemukan area G-Spot

Cara membuat wanita terangsang yang satu ini adalah ‘target utama’ yang dapat membuat wanita lebih cepat mendapatkan orgasme dan memberikan kepuasan yang luar biasa. Cara membuat wanita orgasme ini dapat dilakukan dengan melakukan doggy style, cara ini memudahkan wanita mendapatkan klimaks.

Lantas, di manakah area G-Spot wanita? Sebenarnya keberadaan G-spot masih kontroversi karena tidak area yang tepat untuk menggambarkan di mana G-Spot berada. Beberapa wanita menyatakan bisa mengalami orgasme melalui stimulasi G-spot sementara yang lainnya tidak merasakan apapun.

Agar wanita mendapatkan pelepasan yang maksimal, hal ini juga harus dibarengi dengan mempertahankan kontak mata dengan pasangan, karena cara ini efektif meningkatkan ikatan emosional antar pasangan.

Tags
Loading...
Loading...