Minggu, 21 Oktober 2018 05:00 WITA

Wanita di Negeri ini Bisa Bercinta hingga 44 Menit 

Editor: Eka Nugraha
Wanita di Negeri ini Bisa Bercinta hingga 44 Menit 

RAKYATKU.COM --- Nypost.com melansir tingkat kepuasan bercinta di beberapa negara di dunia. Populasi perempuan di salah satu negara dikenal memiliki kepuasan tertinggi dalam urusan ranjang.

Survei tersebut dilakukan di 20 negara di berbagai penjuru dunia. Dari hasil penelitian, negara Denmark dikenal memiliki perempuan yang paling terpuaskan hasrat bercintanya.

Para suami di negara Denmark menghabiskan waktu rata-rata selama 44 menit untuk aktivitas di ranjang.

Sedangkan negara kedua yang dikenal memiliki perempuan dengan kepuasan kehidupan cinta tertinggi adalah Amerika Serikat. Mereka menghabiskan waktu untuk bercinta selama 41 menit.

Negara ketiga dengan kepuasan bercinta tertinggi adalah Finlandia dengan durasi bercinta 15 menit. Untuk negara dengan kepuasan bercinta terendah ada di Afrika Selatan.

Hal ini dikarenakan rata-rata perempuan bercinta dengan suami hanya berdurasi 15 menit. Para perempuan di Afrika Selatan tersebut mengaku tidak puas lantaran para suami cepat merasa lelah.

Pendiri dan CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal, mengatakan bahwa suami yang bertanggungjawab akan berusaha untuk memuaskan istrinya.

Dia mengatakan butuh pria sejati untuk mengenali dan memuaskan hasrat seksual seorang perempuan.

"Menjaga wanita tetap percaya diri, cantik dan bahagia saat bercinta bukanlah tugas yang mudah. Namun suami yang tangguh akan menyediakan waktu sebanyak yang dibutuhkan untuk menjaga pasangannya puas di ranjang," jelas dia.

Berita Terkait