Kamis, 11 Oktober 2018 13:27 WITA

Mau Putih? Miracle Aesthetic Clinic Makassar Punya Yellow Laser

Editor: Aswad Syam
Mau Putih? Miracle Aesthetic Clinic Makassar Punya Yellow Laser
Corporate PR & Event Executive Miracle, Athalia Trifosa (kanan), dan Clinic Manager Miracle Aesthetic Clinic Makassar, Jane Johar, saat berkunjung ke kantor Rakyatku.com, diterima Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Menjadi cantik dan gagah, impian banyak orang. Terutama wanita. Banyak menginginkan kulit putih. Mereka terkadang rela merogoh kocek dalam-dalam, demi mendapatkan predikat cantik itu.

Miracle Aesthetic Clinic Makassar, akan membantu Anda mewujudkan itu. Dalam waktu dekat, mereka akan meluncurkan sebuah produk. Namanya, yellow laser.

Itu diungkap Corporate PR & Event Executive Miracle, Athalia Trifosa saat berkunjung ke kantor Rakyatku.com, Kamis (11/10/2018). Athalia didampingi Jane Johar, yang merupakan Clinic Manager Miracle Aesthetic Clinic Makassar.

Menurut Ata, sapaan akrab Athalia, yellow laser merupakan penyinaran sinar berwarna kuning, yang salah satu manfaatnya mencerahkan wajah tanpa membuatnya mengilap atau glowing.

"Ala-ala Korea lah. Tapi kalau Korea kan lebih ke surgery, kita non-surgery," ujarnya.

Yellow laser ini lanjut Ata, bisa menghilangkan bekas jerawat. Namun, untuk bekas jerawat yang sudah berubah warna menjadi cokelat atau menghitam, perawatannya harus lebih intensif. Demikian pula flek hitam atau melasma. Itu bisa dihilangkan, namun perawatannya juga berbeda, karena harus menggabungkan dua teknologi.

"Di sana kita sediakan dokter kecantikan untuk konsultasi. Kira-kira kebutuhannya apa, perawatannya seperti apa, dan budgetnya seberapa," jelasnya.

Peluncuran produk ini, akan digelar pada Selasa, 23 Oktober mendatang di Miracle Aesthetic Clinic, Jl Botolempangan, Makassar.