Rabu, 10 Oktober 2018 03:00 WITA

Daftar Negara yang Warganya Sering Berhubungan Seks

Editor: Fathul Khair Akmal
Daftar Negara yang Warganya Sering Berhubungan Seks

RAKYATKU.COM - Kebiasaan seks setiap masyarakat ternyata dipengaruhi oleh masing-masing budaya yang berlaku. Terkait hal ini, sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan kondom mengungkap daftar negara mana saja yang paling aktif secara seksual di dunia. 

Ini daftar negara yang warganya sering berhubungan seks dikutip dari suara.com:

1. Spanyol
Spanyol dianggap sebagai negara teratas yang paling aktif secara seksual di dunia. Negara tropis yang hangat ini dikenal dengan pesta pantai. Menurut penelitian, Spanyol menduduki puncak daftar negara yang paling aktif melakukan kegiatan seks.

2. Swiss
Swiss bukan hanya negara yang aktif secara seksual di dunia, tetapi juga dianggap sebagai salah satu negara yang paling puas secara seksual. Negara ini juga dikenal memiliki sikap yang sangat liberal dalam banyak isu seksual seperti melegalkan prostitusi.

3. Yunani
Yunani dikenal sebagai salah satu negara paling aktif secara seksual di dunia. Negara ini dikenal sadar akan apa yang sebenarnya dibutuhkan pasangan mereka. Salah satu kota Yunani, di kawasan pantai adalah tempat yang sempurna yang sering dinikmati bersama pasangannya!

4. Meksiko
Meksiko menempati urutan keempat sebagai negara yang paling aktif secara seksual. Negara panas ini dikenal dengan pelegalan prostitusi.

5. Brasil
Menurut penelitian, perempuan di negara ini dianggap paling aktif secara seksual. Inilah yang membuat negara tersebit masuk dalam daftar.

6. Cina
Menurut penelitian yang dilakukan, Cina terdaftar menjadi negara yang paling puas secara seksual. Populasi negara yang cukup besar menjadi alasannya.

7. Nigeria
Nigeria dikenal sebagai salah satu negara paling aktif secara seksual di dunia. Negara ini juga terkenal dengan aktivitas seksual remaja. Menurut penelitian, ditemukan bahwa 25 persen remaja di negara ini terlibat secara seksual. Usia umum anak-anak yang aktif secara seksual adalah antara 10 dan 15 tahun. Sementara di sisi lain, pendidikan seks sangat minim.

Tags