Jumat, 05 Oktober 2018 03:00 WITA

Begini Kebiasaan Seks Mama Muda Milenial Menurut Survey 

Editor: Eka Nugraha
Begini Kebiasaan Seks Mama Muda Milenial Menurut Survey 

RAKYATKU.COM --- Pasangan suami istri disebut mengalami kesenjangan hubungan seks setelah menikah. Ternyata itu tidak berlaku untuk mama muda milenial zaman sekarang. 

Hasil survei pertemuan tahunan Academy of Neurology tahun 2017 seperti dilansir popsugar menjelaskan jika kebiasaan seks mama muda milenial lebih tinggi setelah mereka menikah. Penelitian ini dilakukan dengan 1.000 responden mama muda berusia 22 hingga 37 tahun. 

Hasilnya, mama muda milenial tersebut mengaku berhubungan seks beberapa kali seminggu. Dengan rincian 18,9 persen mama muda berhubungan seks lebih dari tiga kali per minggu. Setelah itu, ada 29,2 persen mengatakan tiga kali per minggu. Ada pula yang melakukannya sekali per minggu sebanyak 25,7 persen. 

Selebihnya 13,3 persen menjalani hubungan seks kurang dari satu kali setiap bulan. 

Faktor utama yang menghalangi mama muda berhubungan seks, lebih dari 42 persen responden mengaku sedang lelah. Sebab para istri lebih cenderung menderita kurang tidur ketimbang suami.

Kesepakatan lainnya yang berhasil didapat dari penelitian tersebut adalah 73,9 persen wanita yang disurvei percaya seks pascamelahirkan adalah sama. Bahkan lebih baik daripada sebelumnya.

Jadi, kecemasan menurunnya frekuensi berhubungan seks pascamelahirkan dari istri tak diperlukan lagi. Menurut survei yang dilakukan Peanut, 61 persen mama muda mengungkapkan mereka ingin memiliki lebih banyak hubungan seks.

Tags