Kamis, 04 Oktober 2018 00:30 WITA

Ini Lima Ukuran Alat Vital Pria Menurut Penelitian, Anda di Kelompok Mana?

Editor: Abu Asyraf
Ini Lima Ukuran Alat Vital Pria Menurut Penelitian, Anda di Kelompok Mana?
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Salah satu daya tarik pria adalah seksual alias kejantanan. Adakah hubungan antara daya tahan seks dengan ukuran alat vital pria?

Tidak sedikit pria merasa bangga dengan ukuran alat vitalnya yang besar. Mereka merasa bisa memuaskan pasangannya. Faktanya, tidak semua wanita suka dengan alat berukuran besar. 

Terkait ukuran, ada hasil penelitian menarik Target Map seperti dikutip dari Daily Mail. Setiap ras atau negara memiliki ukuran yang berbeda-beda ketika sedang ereksi. Setidaknya ada lima ukuran yang menjadi kesimpulan penelitian itu:

1. Terkecil

Berdasarkan data yang dirilis Target Map, pria yang berasal dari India, Sri Lanka, Korea Selatan, Thailand, dan Malaysia memiliki ukuran alat vital terkecil di dunia. Kelima negara ini masih termasuk dalam kawasan Asia. Ukurannya 9,3 - 10,5 cm.

2. Ukuran Indonesia

Mungkin pria dari Indonesia, Rusia, Jepang, Brasil dan Yunani boleh bangga karena ukuran mereka sedikit lebih panjang dari beberapa negara Asia tadi. Uniknya, negara yang masuk golongan ini nggak berasal dari satu benua saja. Ukurannya 10,5 - 12,9 cm.

3. Amerika dan Negara Top Eropa

Di peringkat ketiga ini ditempat oleh pria dari Amerika Serikat, Prancis, Jerman, Inggris dan Spanyol. Ukurannya rata-rata 12,9 - 14,7 cm.

4. Italia dan Meksiko

Kalau selama ini kamu berpikir pria dari Italia dan Meksiko punya ukuran alat vital paling besar, kamu salah. Italia, Meksiko, Norwegia, Australia dan Afrika Selatan menduduki peringkat kedua untuk masalah ukuran. Rata-rata 14,7 - 16,10 cm.

5. Terbesar

Di luar perkiraan, ternyata mereka yang mayoritas berasal dari kawasan Afrika lah yang memiliki ukuran alat vital terbesar di dunia. Negara tersebut antara lain Ghana, Jamaika, Haiti, Nigeria dan Gabon. Ukurannya rata-rata 16,10 - 17,9 cm.

Sebenarnya hasil penelitian ini nggak bisa benar-benar dijadikan acuan karena bisa saja berbeda dengan penelitian lainnya. Namun menurut survei, hanya sebagian kecil wanita yang menganggap bahwa ukuran alat vital sangat penting dalam hubungan seksual. 


 

Tags