Sabtu, 29 September 2018 16:19 WITA

Hadir di Makassar, Perawatan Infus Pemutih di "Mdm.Moiselle" Ramah di Kantong

Penulis: Nurhikmah
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hadir di Makassar, Perawatan Infus Pemutih di

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Infus pemutih (infuse whitening) dan infuse vitamin C merupakan perawatan kecantikan asal Korea yang saat ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, termasuk Makassar.

Kini perawatan tersebut dapat dinikmati di studio kecantikan Mdm.Moiselle, yang terletak di Jalan Lamadukelleng no 20 Lantai 2 CircleK, Kota Makassar.

Infus Whitening merupakan treatment yang dilakukan dengan cara memasukkan multivitamin ke dalam tubuh dengan cara diinfus dari pembuluh darah di tangan.

Untuk mendapatkan hasil yang efektif, pasien harus banyak minum air putih supaya penyerapan obat lebih cepat. Adapun manfaat dari perawatan ini, kulit menjadi lebih cerah, kenyal, dan warna kulit menjadi lebih merata pada semua bagian. 

Namun, perawatan ini tidak hanya diperuntukkan bagi warna kulit gelap, tetapi juga berkulit putih, dengan manfaat kulit akan lebih cerah. 

Hasil Infuse Whitening akan lebih terlihat jika dilakukan oleh seseorang yang kulitnya gelap. Selain membuat kulit lebih cerah, juga menjadikannya kenyal, meratakan warna kulit full body bukan hanya wajah. 

Treatment ini hanya bisa dilakukan hari Sabtu karena akan dikerjakan langsung oleh tim medis profesional," ungkap Kezia Maureen, pemilik dari studio kecantikan Mdm.Moiselle.

Loading...

Sementara itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Untuk suntik Vit C dan Collagen dibanderol seharga Rp300.000 sekali perawatan, dan untuk Infuse Whitening seharga Rp550.000. 

"Kami juga menyediakan paket untuk lima kali pertemuan tentunya dengan harga khusus," tambahnya.

Kezia menjelaskan, awalnya Mdm.Moiselle hanya fokus di bidang Eyelash Extension yaitu tanam bulu mata yang dimulai sejak Juni 2016 dengan mengutamakan home service. Dengan jadwal kunjungan luar kota setiap bulannya, seperti Jakarta, Bali, Surabaya dan Pontianak. 

Selain melakukan appointment Eyelash Extension, Mdm.Moiselle juga memberikan kursus baik dalam kota sampai mancanegara. Seperti Manado, Ambon, Jakarta, Mamuju sampai dengan Tawao - Malaysia. 

Kini berbagai jenis treatment dihadirkan, diantaranya ialah Eyelash extension, Sulam alis, bb glow, nail art, perawatan rambut dan facial.

"Kami berharap dengan adanya studio Mdm.Moiselle di tengah Kota Makassar, dapat menjadi One Step Service Studio bagi peminat kecantikan di Kota Makassar," jelasnya.

Loading...
Loading...