Senin, 10 September 2018 15:57 WITA

Manajemen RSUD Andi Makkasau Intens Evaluasi Kinerja Pelayanan

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Mulyadi Abdillah
Manajemen RSUD Andi Makkasau Intens Evaluasi Kinerja Pelayanan
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Manajemen Rumah sakit Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare rutin menggelar rapat evaluasi setiap pekan. Hal ini dilakukan untuk melihat kinerja, utamanya pelayanan di RS rujukan 14 kabupaten/kota ini.

“Kita setiap minggu melakukan evaluasi terhadap kinerja pelayanan, apa yang perlu ditingkatkan dan diperbaiki,” urai Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau, Hj Mukarramah, pada Senin (10/9/2018).

Mukarramah juga berharap, masyarakat tak sungkan menyampaikan langsung keluhannya terkait pola pelayanan yang diterapkan oleh pihak rumah sakit tipe B tersebut.

"Diperlukan interaksi seperti itu agar kami mudah melakukan perbaikan," kata dia.

Selain rapat evaluasi, manajemen RS, kata Mukarramah,  per 3 Bulan sekali juga melakukan survei kepuasan pelayanan kepada pasien dan keluarga pasien.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meminta pihak rumah sakit memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

Taufan berharap, fasilitas dan insfratruktur memadai yang dibangun pemerintah kota di rumah sakit tersebut, mampu menjadi pendorong seluruh instrumen rumah sakit untuk bekerja dengan baik dengan mengedepankan aspek kepedulian.