Rabu, 05 September 2018 03:00 WITA

5 Jenis Suara Mendesah yang Disukai saat Berhubungan Seks

Editor: Fathul Khair Akmal
5 Jenis Suara Mendesah yang Disukai saat Berhubungan Seks
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Suara mendesah saat bercinta ternyata mempengaruhi kualitas aktivitas seks bagi banyak pasangan. Ya, temuan menarik ini diungkapkan melalui sebuah survei yang dilakukan agen kencan online Saucy Dates.

Untuk mengetahui apa yang pasangan suka dengan saat bercinta, Saucy Dates mensurvei sekitar 5.024 pengguna layanan kencan online mereka. Selanjutnya, mereka melakukan penelitian mendetail tentang suara atau kata-kata yang diucapkan saat bercinta, yang dapat membuat kehidupan seks pasangan lebih menarik.

Ada 5 jawaban yang terkumpul terkait suara yang disukai saat bercinta ini.

Pertama, lebih dari 90 persen lelaki mengatakan bahwa suara mendesah membuat mereka semakin bergairah.

Kedua, 77,6 persen perempuan mengatakan bahwa mereka menyukai suara lelaki mereka merintih.

Ketiga, sekitar 76,8 persen lelaki dan 73,5 persen perempuan juga setuju bahwa berbicara nakal dan menggoda, bisa menjadi awal aktivitas seks yang sempurna.

Namun, nampaknya Saucy Dates tidak bisa menemukan kata yang tepat karena frasa seksual setiap pasangan berbeda dan apa yang dianggap menyenangkan mungkin tidak sama untuk yang lain.

Keempat, pernapasan yang berat dan terengah-engah ternyata juga mendapat jawaban 60,1 persen lelaki dan 45,9 persen perempuan yang mengakui sangat bergairah akan hal itu, seperti dikutip dari suara.com.

Selain suara-suara yang disebutkan di atas, respons lain yang bisa mengubah orang-orang selama seks antara lain berteriak, bersumpah, mendecit dan diam.

Yang kelima, diam adalah satu-satunya jawaban 'unik' yang menurut perempuan lebih menarik.

Para peserta juga diminta untuk berbagi hal terburuk yang bisa membuat seks mereka berhenti seketika. Mayoritas peserta mengatakan mendengar nama yang salah dari pasangan mereka dapat merusak momen mereka saat bercinta.

Tags