Senin, 13 Agustus 2018 04:00 WITA

4 Tips Bikin Payudara Tetap Kencang dan Cantik

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
4 Tips Bikin Payudara Tetap Kencang dan Cantik
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Bagi setiap wanita, payudara adalah aset berharga yang harus selalu dijaga. Sebab, payudara tidak hanya berfungsi sebagai urusan seksual saja, melainkan juga sebagai pendongkrak penampilan. 

Sebagaimana diketahui, semakin kencang payudara seorang wanita, maka semakin baik pula penampilannya. Oleh sebab itu, banyak wanita yang payudaranya kecil merasa kurang percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain.

Nah, apakah Anda merasakan hal yang sama? Jika benar demikian, maka Anda tak perlu berkecil hati lagi. Sebab, berikut ini adalah beberapa tips membuat payudara lebih kencang dan terlihat cantik. Agar lebih jelas, berikut tipsnya.

1. Memijat Payudara

Bukan hanya tubuh saja yang butuh pijat, tapi payudara juga loh! Memijat payudara akan membuat aliran darah menjadi semakin lancar sehingga volumenya pun semakin membesar. Tapi ingat, jangan memijatnya terlalu keras karena bisa menimbulkan luka pada jaringan. Tak lupa juga, waktu terbaik untuk memijat payudara adalah malam hari menjelang tidur.

2. Gunakan Bra yang Pas

Cara selanjutnya adalah menggunakan bra yang tepat. Jangan pernah menggunakan bra yang kekecilan ataupun kebesaran. Sebab, akan ada risiko yang dihasilkan. Lebih baik gunakan bra dengan ukuran yang pas pada payudara. Hal ini mencegah terjadinya payudara kendur. Selain itu, pilihlah bra yang memiliki kualitas bahan baik agar terhindar dari infeksi ataupun iritasi.

3. Atur Posisi Tidur

Selanjutnya, Anda harus mengatur posisi tidur sebaik mungkin agar payudara tetap kencang. Usahakan untuk tidur dengan posisi terlentang. Sebab, tidur dengan posisi miring cenderung bisa membuat payudara mengendur secara perlahan. Begitu pula jika Anda tidur dengan posisi tengkurap, maka payudara akan tertekan yang tentu saja tidak sehat.

4. Gunakan Masker Alami

Tidak hanya wajah saja yang membutuhkan masker, tapi payudara juga. Masker ini digunakan sebagai perangsang otot dan darah pada sekitaran payudara. Alangkah lebih baik untuk memilih masker dengan bagan alami yang belum tercampur dengan bahan kimia, seperti timun, telur, minyak zaitun, dan sebagainya.