Senin, 13 Agustus 2018 06:00 WITA

Raih Kesenangan dan Manfaat Seks di Pagi Hari

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Raih Kesenangan dan Manfaat Seks di Pagi Hari
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Apakah Anda termasuk orang yang menyukai seks di pagi hari? Aktivitas seks tidak harus selalu dilakukan di malam hari saja, melainkan pagi hari juga. 

Walau dilakukan secara cepat dan kilat karena waktu di pagi hari cukup terbatas, namun seks di pagi hari setelah bangun tidur ternyata sangat nikmat.

Selain itu, juga bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi diri sendiri dan pasangan. Lantas, apa saja manfaat seks di pagi hari?

1. Bisa Melawan Infeksi

Alat kelamin wanita dan pria sangat rentan terhadap infeksi. Hal ini dikarenakan letaknya yang tertutup sehingga kerap dijadikan sebagai sarang kuman dan bakteri. Akan tetapi, rutin berhubungan seks dengan pasangan di pagi hari ternyata bisa mencegah adanya infeksi.

Dilansir laman Doktersehat, seks di pagi hari dapat meningkatkan IgA antibodi yang membantu melawan infeksi. Sehingga, meluangkan waktu untuk berhubungan seks sebelum berangkat ke kantor bisa menjadi rutinitas harian Anda.

2. Tidak Perlu Olahraga

Olahraga memiliki segudang manfaat bagi tubuh sehingga harus dilakukan secara rutin setiap hari. Akan tetapi, tidak sedikit orang yang malas berolahraga di pagi hari, alasannya karena masih mengantuk. 

Untuk mengatasinya, Anda bisa mengajak pasangan untuk melakukan hubungan seks setelah bangun tidur di pagi hari. Seperti yang Anda tahu bahwa seks merupakan aktivitas yang bisa mengeluarkan banyak keringat. Dengan demikian, Anda bisa absen dari olahraga dan menggantinya dengan seks di pagi hari.

3. Mudah Diingat

Umumnya, saat Anda melakukan aktivitas seks di malam hari, Anda akan segera tidur usai melakukannya. Sehingga, membuat Anda lupa akan moment ketika Anda dan pasangan bercumbu dan menyentuh lembut tubuh masing-masing. Namun, jika Anda melakukan aktivitas seks di pagi hari, Anda bisa lebih mengingatnya karena setelah aktivitas seks selesai, Anda dan pasangan tidak langsung tertidur melainkan melakukan aktivitas pekerjaan lain.