Minggu, 12 Agustus 2018 03:00 WITA

3 Posisi Seks Terfavorit dari Kamasutra

Editor: Adil Patawai Anar
3 Posisi Seks Terfavorit dari Kamasutra

RAKYATKU.COM - Dalam melakukan hubungan seksual, tentu saja harus ada improvisasi dalam setiap adegannya. Sebab, sering terjadi, pasangan yang telah lama menikah merasakan rasa bosan akibat aktivitas seks yang terkesan membosankan akibat posisi yang monoton dan hanya itu-itu saja.

Untuk itu, diperlukan sebuah pengetahuan tentang seks agar rasa bosan tersebut tidak datang. Sebab, ketika kebosanan melanda, maka akan menyebabkan berkurangnya keharmonisan akibat kualitas seks tidak baik. Karena seperti diketahui, seks merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Nah, bagi Anda yang tidak ingin mengalami hal itu, maka Anda harus mengetahui beberapa pose seks yang baik. Menurut Kamasutra, berikut adalah 3 posisi seks yang bisa menghasilkan kualitas luar biasa.

1. Baithe Baithe
Untuk posisi yang satu ini lebih menekankan pada kenikmatan wanita. Pasalnya, posisi baithe baithe merupakan salah satu posisi yang digunakan untuk memanjakan wanita dalam urusan seksual. Praktiknya sederhana, yakni wanita akan berada di pangkuan pria ketika sedang penetrasi. Duduknya pun harus berhadap-hadapan sehingga ada faktor emosional yang dimainkan.

2. Ek Karwat
Untuk posisi yang satu ini sebenarnya juga memainkan peran emosinal sehingga gairah akan memuncak maksimal. Praktiknya sederhana, Anda dan pasangan harus berada pada posisi berhadapan. Selain itu, ketika penetrasi,  jangan lupa untuk daling berdekapan. Anda bisa mengalungkan tangan pada pinggang pria sembari dia memainkan organ intim Anda.

3. Jangha Vibhor
Kalau posisi seks yang satu ini mungkin sering Anda lakukan bersama pasangan. Sebab, secara teori posisi ini hampir sama dengan woman on top. Hanya saja pada posisi jangha vibhor pasangan Anda harus lebih membuka lebar kakinya agar penis lebih leluasa dalam memainkan vagina Anda.

Tags