Minggu, 05 Agustus 2018 10:12 WITA

Rahasia Diet dan Latihan Meghan Markle

Editor: Suriawati
Rahasia Diet dan Latihan Meghan Markle
Meghan Markle

RAKYATKU.COM - Meghan Markle telah berusia 37 pada tanggal 4 Agustus, dan ini menjadi ulang tahun pertamanya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Apa yang penting di ulang tahunnya ini adalah, di usianya yang sekarang, Meghan terlihat cantik, dengan tubuh yang proporsional dan kulit yang sehat. Apa rahasianya?

Rupanya Duchess of Sussex sangat menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang baik, dan mempertahankan rejimen latihan yang teratur.

Diet Meghan Markle

  1. Di pagi hari setelah bangun tidur, dia minum lemon dengan air hangat untuk meningkatkan pencernaan. Ini juga meningkatkan kekebalan, mempertahankan keseimbangan pH dalam tubuh dan membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Ini membantu menurunkan berat badan secara efektif.
  2. Untuk sarapan, dia makan oat dengan pisang dan sirup agave. Oat adalah makanan super dengan sumber protein yang sangat baik, serat larut dan tidak larut, vitamin B dan zat besi.
  3. Untuk makan siang, dia mengonsumsi salad dengan makanan kaya protein.
  4. Sebagai camilan sore hari, Meghan Markle memilih jus hijau alami buatan sendiri, yang memberikan sumber energi alami baginya. Jus hijau adalah sumber antioksidan, vitamin dan mineral yang sangat baik yang membantu kulit untuk menyingkirkan racun berbahaya dan membantu menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan. Dia tidak suka minum kopi atau minuman lain. Dia juga makan almond, untuk membuatnya meresa kenyang lebih lama
  5. Untuk makan malam, dia mengonsumsi pasta dengan zucchini, dengan banyak keju parmesan dan segelas anggur. Zucchini mengandung nutrisi penting seperti kalium, serat makanan, antioksidan, mangan, dan vitamin B. Nutrisi ini memberikan manfaat luar biasa yang baik untuk kesehatan. Ini rendah lemak dan mengandung nol kolesterol.
  6. Namun, ketika dia memiliki hari santai seperti berlibur, menu dietnya termasuk telur dadar dengan rempah segar dan keju serta roti panggang, makan siang dengan seafood dan kentang goreng; untuk makan malam dia memilih sup.
  7. Selain itu dia tidak lagi makan nasi dan kentang karena dia lebih suka menghindari makanan yang mengandung karbohidrat. 

Regimen Latihan Meghan Markle
1. Dia suka berlatih yoga, terutama yoga vinyasa. Ini memiliki manfaat fisik dan mental. Secara fisik, keringat melepaskan racun dan mengembalikan energi tubuh dan secara mental, pernapasan yang tersinkronisasi melemaskan pikiran. Selain itu, yoga membakar kalori yang membantu menurunkan berat badan juga.

2. Dia juga suka berlari dan ini adalah olahraga yang dilakukannya. Berjalan dijadikan Meghan sebagai 'meditasi bergerak' yang membantu dia menjernihkan kepalanya dan tetap bugar juga. Faktanya, berlari memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa yang meliputi memperkuat otot, membangun tulang yang kuat, dan meningkatkan kesehatan jantung.

3. Meghan melakukan latihan lain termasuk pilates, cardio, peregangan dinamis dan semacam pelatihan sirkuit untuk membangun kekuatan.