Jumat, 03 Agustus 2018 04:32 WITA

Alasan Pasangan Menikah Ogah French Kiss

Editor: Nur Hidayat Said
Alasan Pasangan Menikah Ogah French Kiss

RAKYATKU.COM - French kiss memang ciuman panas yang bisa membuat sesi bercinta jadi makin hot. Namun, banyak pasangan yang sudah menikah sudah enggan melakukan ciuman seperti itu. 

Padahal french kiss merupakan ciuman yang sangat menggoda dan menyenangkan pasangan sehingga dapat menambah gairah dalam suatu hubungan.

Melansir dari laman Prevention, berikut alasan banyak pasangan yang telah menikah berhenti cium french kiss seperti yang diungkapkan pakar hubungan, Brenda Descamps.

1. Membutuhkan waktu
Saat menjadi pasangan suami dan istri muda, memungkinkan untuk memiliki banyak waktu dalam berbicara dan berhubungan seks. Namun, saat usia pernikahan sudah tidak muda lagi biasanya kehidupan akan dipernuhi dengan berbagai kesibukan dan aktivitas yang padat. Selain itu, anak juga perlu diperhatikan.

Oleh karena itu, kebanyakan pasangan yang usia pernikahan sudah sudah lama merasa malas french kiss karena tidak memiliki banyak waktu. 

2. Tidak terlalu penting
Dalam hubungan pernikahan mengenal pasangan lebih dalam nampaknya itu tidak begitu diperlukan lagi. Hanya dengan meilhat atau sentuhan sederhana saja dapat membuat pasangan mengerti untuk berhubungan seksual.

Oleh karena itu, pasangan yang sudah menikah biasanya tidak begitu memerlukan ciuman ala french kiss untuk mengekspresikan hasrat atau keinginan seskualnya.

3. Membutuhkan banyak energi
French kiss berbeda dengan ciuman atau kecupan karena membutuhkan banyak energi. Pasangan sudah lama menikah pasti memiliki banyak aktivitas yang memerlukan banyak energi, maka tak sedikit yang memilih tidur atau nonton TV daripada terlalu lama french kiss. 

4. Ungkapan asih sayang berubah
Saat usia pernikahan sudah belasan atau puluhan tahun, kasih sayang tidak hanya ditunjukkan melalui ciuman atau seks. Namun, kasih sayang ditunjukkan dengan tindakan.

Tindakan yang mengekspresikan kasih sayang seperti membantu pekerjaan rumah pasangan dan membantu menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan suami. Oleh karena itu, semakin dewasa hubungan maka cara untuk menunjukkan kasih sayang akan berubah dan hal itu tidak harus tentang berciuman.

5. Hubungan yang matang
Hubungan yang dewasa dan matang biasanya diekspresikan dengan saling pengertian, menghargai, dan lainnya. Sehingga hal intim dalam hubungan pernikahan tidak hanya tentang seksual dan tidak mengharuskan untuk senantiasa berciuman.

Satu lagi, french kiss bagi orang dewasa terkadang dianggap bukan hal yang menyenengkan dan membangkitkan gairah.

Sumber: Liputan6.com

Berita Terkait