Kamis, 02 Agustus 2018 01:30 WITA

Pasta Gigi Bisa Kencangkan Payudara dalam 5 Hari, Mitos atau Fakta?

Editor: Abu Asyraf
Pasta Gigi Bisa Kencangkan Payudara dalam 5 Hari, Mitos atau Fakta?
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin mengencangkan payudara. Seorang beauty vloger membagikan video cara mengencangkan payudara yang kendor secara alami dengan menggunakan olahan pasta gigi, tepung terigu, mentimun, dan putih telur.

Video yang diunggah di channel YouTube Editorial Naturalbeauty556 pada 8 Januari 2018 lalu mengklaim bahwa tekniknya itu berhasil dalam waktu lima hari saja.

Dalam video yang telah dilihat lebih dari tujuh juta kali itu pun merekomendasikan untuk memijat payudara dengan olahan pasta gigi tersebut selama tiga hingga empat menit, lalu dikeringkan.

Namun, sebelum mencobanya, alangkah baiknya memperhatikan ahli bedah plastik terkemuka yang juga direktur medis dari London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic, Christopher Inglefield.

Dikutip dari New York Post, dia mengatakan bahwa itu saran yang sangat aneh. "Hanya memangsa banyak wanita yang menggunakannya," ujar dia.

"Payudaramu mungkin akan beraroma segar, tetapi sangat tidak mungkin akan ada pertumbuhan," lanjut Inglefield.

Lantas bagaimana hasil yang diperoleh orang yang telah mencobanya? Salah satu komentar mengaku telah mencobanya dan berhasil. Benarkah? Kalau Anda berhasil, tentu menarik diceritakan kepada yang lain. Begitu pun jika gagal agar yang lain tidak mencobanya.

Berita Terkait