Rabu, 01 Agustus 2018 08:46 WITA

Ampuh: Tekan di Sini untuk Meredakan Sakit Kepala Sinusitis!

Editor: Suriawati
Ampuh: Tekan di Sini untuk Meredakan Sakit Kepala Sinusitis!
INT

RAKYATKU.COM - Apakah ada sering merasa sakit kepala? Apakah itu disertai dengan tekanan di dahi dan kepala bagian atas? Jika iya itu bisa menjadi gejala sakit kepala akibat sinusitis.

Ada banyak pengobatan untuk ini. Dokter mungkin akan meresepkan Anda obat anti nyeri. Tapi Anda juga mengobati diri Anda sendiri dengan teknik pemijatan Shiatsu.

Shiatsu adalah jenis bodywork Jepang yang memerlukan penerapan tekanan yang nyaman dengan jari-jari untuk meregangkan, mengetuk, meremas dan menekan titik-titik tubuh tertentu.

Tekanan jari-jari memiliki efek yang sangat kuat pada jaringan ikat yang tepat di bawah kulit Anda. Jaringan ikat ini menciptakan pelindung yang menutupi setiap sendi, pembuluh darah, otot, tulang dan saraf termasuk sumsum tulang belakang dan otak.

Karena sirkulasi darah yang buruk, jaringan ikat bisa menjadi padat. Jika Anda mulai melakukan teknik pemijatan Shiatsu, Anda akan merasa segar kembali dan rileks.

Teknik Shiatsu untuk sakit kepala sinusitis
Letakkan jari telunjuk Anda di tulang pipi dan berikan tekanan lalu putar jari Anda dengan gerakan melingkar selama 5 hingga 10 menit.

Selanjunya, letakkan jari telunjuk Anda di dahi Anda, tepat di antara alis. Tekan dan putar jari-jari Anda dalam gerakan melingkar selama 5 hingga 10 menit. Lakukan latihan ini dua kali sehari.