Sabtu, 14 Juli 2018 15:59 WITA

Diet Ketat? Bersepeda Juga Bisa Bikin Kurus Loh

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Diet Ketat? Bersepeda Juga Bisa Bikin Kurus Loh

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berbagai cara dilakukan oleh para wanita saat menginginkan tubuh ideal. Mulai dari diet ketat hingga olah raga berat. 

Ternyata, ada salah satu olah raga santai yang dapat Anda lakukan untuk mengendalikan berat badan, yakni bersepeda.

Ya, bersepeda ternyata sangat  ampuh mengendalikan berat  badan.  Karena dengan melakukan aktivitas bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme, membangun otot, dan membakar lemak tubuh. 

Dengan bersepeda, dipastikan bahwa pengeluaran energi Anda lebih besar akan dari pada asupan energi. Hal ini karena dengan melakukan aktivitas bersepeda dapat membakar kalori.

Diet Ketat? Bersepeda Juga Bisa Bikin Kurus LohBerapa banyak kalori yang Anda bakar saat bersepeda akan bergantung pada berapa lama, berapa jauh, dan berapa cepat Anda bersepeda. Namun sebuah studi telah menemukan bahwa bersepeda setengah jam setiap hari akan membakar hampir lima kilogram lemak lebih dari setahun.

Nah, bagi kamu yang baru mau memulai olah raga dan hobby sepedamu, event yang bakal digelar oleh Rakyatku.com, 29 Juli mendatang boleh jadi penyemangat pertamamu. 

Yuk ikut Fun Bike dan Zumba bersama Rakyatku.com, selain tubuh sehat dan langsing. Ada banyak hadiah yang bisa kamu bawa pulang.