Kamis, 12 Juli 2018 14:42 WITA

Rahasia Diet dan Kecantikan Kulit Kate Middleton

Editor: Suriawati
Rahasia Diet dan Kecantikan Kulit Kate Middleton
Kate Middleton menggendong anak ketiganya Louis Arthur Charles

RAKYATKU.COM - Jika Anda memperhatikan foto-foto Kate Middleton setelah melahirkan anak ketiganya Louis Arthur Charles, Anda pasti akan takjub melihat kondisi kesehatannya. Apa rahasianya?

Saat Kate pertama kali hamil, dia menderita masalah nafsu makan  makanan yang ekstrim dan morning sickness. Selama kehamilan ketiga, dia juga menderita hiperemesis gravidarum (itu adalah istilah untuk muntah berat, penurunan berat badan, mual dan gangguan elektrolit selama kehamilan).

Untuk kembali ke kesehatannya yang semestinya, dia sering memiliki makanan yang sehat untuk jantung, seperti berry, oatmeal, dan alpukat. Makan makanan ini membuatnya bisa menambah berat badan.

Sementara untuk memerangi penyakit mulasnya dia mengonsumsi jahe dan penelitian telah menunjukkan bahwa jahe adalah bumbu yang efektif untuk melawan mual selama kehamilan.

Selain itu, Kate Middleton mempertahankan diet makan makanan mentah untuk menjaga kecantikan kulitnya. Dikatakan bahwa ia mengonsumsi makanan mentah setidaknya sekali seminggu untuk menjaga kulitnya terlihat bening dan sehat. 

Makanan ini termasuk ceviche (hidangan Amerika Latin) atau ikan mentah yang direndam dalam air jeruk nipis atau lemon dan rempah-rempah, salad semangka, goji berry, gazpacho (makanan utama yang berasal dari wilayah Andalusia) dan tabbouleh (hidangan vegetarian Timur Tengah). Makanan mentah ini memiliki kadar vitamin dan mineral lebih tinggi daripada makanan yang dimasak.