Selasa, 10 Juli 2018 03:01 WITA

Setelah Bercinta Setiap Hari Dalam Setahun, Ini yang Terjadi Pada Wanita Ini

Editor: Aswad Syam
Setelah Bercinta Setiap Hari Dalam Setahun, Ini yang Terjadi Pada Wanita Ini
ilustrasi

RAKYATKU.COM – Setelah memiliki anak dan disibukkan dengan berbagai urusan rumah tangga, frekuensi hubungan intim pasangan suami istri biasanya akan berkurang dengan drastis. 

Hal yang sama dialami oleh seorang wanita bernama Brittany Gibbons. Dilansir dari Doktersehat, wanita yang berprofesi sebagai penulis di Amerika Serikat ini, mengaku frekuensi untuk bercinta dengan pasangannya semakin menurun. Tak hanya karena kesibukan masing-masing, Ia juga mengalami penurunan rasa percaya diri dengan signifikan.

Demi mengatasi rasa tidak percaya diri tersebut, Brittany dengan pasangannya justru mulai menata kembali kehidupan seksnya. Mereka sengaja menyempatkan diri untuk berhubungan intim setiap hari selama setahun penuh.

Setelah melahirkan anak ketiganya, Brittany mengaku mengalami kepercayaan penurunan rasa percaya diri secara drastis, karena perubahan bentuk tubuhnya menjadi sangat tidak ideal. 

Saking tidak percaya dirinya, sampai-sampai Ia selalu meminta suaminya mematikan lampu saat berhubungan intim dan langsung berpakaian setelah menyelesaikannya. Dengan memaksakan diri untuk menerima kondisi tubuhnya, diharapkan Ia bisa kembali mendapatkan rasa percaya diri.

Pada awalnya, Brittany mengaku sangat kaku untuk melakukannya, apalagi jika saat tubuhnya sudah merasa lelah. Namun, lama-kelamaan Ia merasakan ada sisi positif dari aktivitas seksualnya. Hubungannya dengan suaminya menjadi semakin romantis dan ikatan batin mereka kembali menguat. Namun, yang paling penting adalah kini Ia menjadi lebih percaya diri dan menerima bentuk tubuhnya apa-adanya.

Kini, Brittany dan suaminya mengaku sudah secara rutin terus berhubungan intim setiap hari, terkecuali memang saat ada halangan. Ia pun menyarankan hal ini bagi pasangan yang sedang mengalami masalah pada hubungan pernikahan atau gangguan kepercayaan diri.