Selasa, 19 Juni 2018 00:47 WITA

Mimpi Bercinta dengan Orang Dikenal? Ini 3 Artinya, yang Terakhir Wajib Diwaspadai

Editor: Aswad Syam
Mimpi Bercinta dengan Orang Dikenal? Ini 3 Artinya, yang Terakhir Wajib Diwaspadai
ilustrasi

RAKYATKU.COM - Bercinta merupakan aktivitas yang wajar dilakukan pasangan suami istri. Bahkan di saat kita merasa rindu dengan pasangan, kadangkala kita bermimpi melakukan hubungan intim dengan pasangan kita. Tapi bagaimana jika kemudian kamu bermimpi bercinta atau berhubungan seks dengan orang lain yang kamu kenal?

Tak semua pasangan berani menceritakan mimpi seks, seperti seks dengan orang lain. Hal ini dikatakan oleh Penelitian yang dilakukan E. Sandra Byers, Ph.D, dari University of New Brunswick. Dikutip dari Woman’s Day pada hari Kamis (14/6/2018), mimpi bercinta dengan orang lain yang dikenal punya arti sebagai berikut:

1. Punya perasaan tertentu

Ada kemungkinan kamu punya fantasi seksual sebelumnya dengan orang tersebut atau punya perasaan terpendam padanya sehingga orang tersebut muncul dalam mimpi dan berhubungan seksual denganmu.

2. Dia adalah teman dekat/sahabat

Perhatikan guys, sejak kapan kamu bermimpi berhubungan intim dengan orang tersebut? Dan seberapa sering mimpi itu muncul? Bila jawabannya cukup sering, maka kamu harus menyadari bahwa ia termasuk orang yang sangat penting dan cukup dekat dengan kamu.

Loading...

3. Kehidupan seksual dengan suami membosankan

Ini poin yang paling membahayakan. Kemungkinan kehidupan seksualmu dengan suami sedang membosankan dan kamu butuh sesuatu yang baru dan menggairahkan.

Orang asing ini bisa berarti perubahan dalam hidupmu. Hal ini wajib diwaspadai karena bisa-bisa mengancam keharmonisan rumah tanggamu.

Itu dia arti mimpi berhubungan seks dengan orang yang kita kenal. Mimpi memang hanya bunga tidur, tapi muncul dari dalam alam bawah sadar sehingga sebenarnya alasannya berasal dari diri sendiri.

Loading...
Loading...