Jumat, 18 Mei 2018 02:00 WITA

Ternyata Menelan Sperma Punya Banyak Manfaat

Editor: Nur Hidayat Said
Ternyata Menelan Sperma Punya Banyak Manfaat

RAKYATKU.COM - Apakah menelan sperma hal yang aman? Sebagian mengganggapnya adalah tindakan yang dihindari dan menjijikkan.

Akan tetapi, dilansir laman Bustle, mengonsumsi sperma ternyata memiliki beberapa manfaat bagi tubuh. Sperma mengandung banyak vitamin, yang bahkan lebih banyak dari minuman berprotein. 

1. Sebagai Antidepresan Alami

Sebuah penelitian yang dilakukan pada 293 mahasiswi di Universitas Negeri New York di Albany, paparan sperma dapat menurunkan gejala depresi. 

"Hasil data ini konsisten dengan kemungkinan bahwa sperma dapat melawan gejala depresi,” tulis sang peneliti dalam keterangannya. 

Sejumlah bukti juga menunjukkan bahwa vagina dapat menyerap sejumlah komponen sperma yang terdeteksi dalam aliran darah. Ini berarti, kandungan vitamin yang dimiliki sperma dapat dengan mudah terserap dari aliran darah tersebut. 

2. Membantu Tidur Lebih Nyenyak

Mungkin Anda biasanya lelah setelah berhubungan seks, tetapi hal tersebut bisa jadi bukan penyebab Anda dapat tidur lebih nyenyak. 

Sperma sebenarnya mengandung melatonin yang merupakan bahan kimia yang menginduksi tidur dan rasa relaksasi. Apakah Anda menelan sperma atau mendapatkannya melalui hubungan seksual, sperma akan memasuki aliran darah Anda. Hal itu membantu Anda tertidur lebih baik.

3. Multivitamin dalam Setiap Ejakulasi

Satu sendok teh sperma mengandung lebih dari 200 protein dan beberapa vitamin serta mineral yang bermanfaat. Seperti vitamin C, kalsium, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12 dan juga seng. 

Jumlah setiap vitamin tersebut bervariasi dengan usia dan kesehatan relatif dari pria itu sendiri. Namun, biasanya ada jumlah yang signifikan dari seng yang merupakan antioksidan, dan dapat membantu memperlambat proses penuaan. Jadi selain olahraga, seks dengan menelan sperma memberi Anda dosis yang sehat.

4. Mencegah Kerusakan Gigi

Sperma juga mengandung beberapa vitamin seperti seng dan kalsium. Hal ini dapat membantu mencegah kerusakan gigi Anda. Sperma membantu mencegah kerusakan gigi, bukan mengatasinya.

Tags