Rabu, 09 Mei 2018 03:00 WITA

Wanita Wajib Tahu, Ini 5 Area Sensitif Pria yang Mudah Terangsang

Editor: Fathul Khair Akmal
Wanita Wajib Tahu, Ini 5 Area Sensitif Pria yang Mudah Terangsang
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Sama seperti wanita, pria juga memiliki beberapa zona sensitif pada tubuhnya yang bisa dieksplorasi, terutama saat berhubungan seks.

Berikut adalah beberapa bagian sensitif pada tubuh pria yang bisa disentuh untuk mendapatkan rangsangan lebih, seperti dilansir WomensHealthMag:

Mulut
Ini merupakan zona sensitif yang paling penting pada tubuh pria. Ya, berciuman bisa meningkatkan dopamin (zat yang berpengaruh pada emosi) di otak. Wanita bisa menyentuh bibir pasangannya dengan lembut menggunakan bibir atau jari-jemari.

Telinga
Berikutnya adalah telinga, bagian tubuh satu ini merupakan zona sensitif bagi pria dan wanita. Wanita bisa menggunakan jari telunjuk dan ibu jari Anda untuk memijat daun telinga dengan gerakan pelan dan tegas. Bisa juga menekan bagian telinga luar yang lunak lalu mencium bagian belakang telinga pasangan Anda.

Leher
Bagian leher merupakan area sensitif yang bisa merangsang gairah seks pria dengan cepat. Wanita bisa mencium leher sang pria secara bergantian dengan bagian telinga belakang suami Anda. Coba pula mengigit lembut lehernya tanpa meninggalkan bekas.

Puting
Bukan hanya menjadi zona sensitif pada wanita, puting pada pria juga menjadi area yang membuatnya terangsang. Wanita bisa menyentuh puting sang pria dengan lembut. Cara ini bisa memberikan kesenangan ekstra pada pria, loh.

Skrotum
Skrotum adalah bagian dari organ reproduksi pria yang termasuk dalam area sensitifnya. Kulit skrotum yang cukup sensitif membuat pria mana pun akan jadi sangat terangsang saat disentuh.

Tags