Selasa, 08 Mei 2018 02:30 WITA

Masturbasi Bareng Pasangan, Alternatif Aktivitas Ranjang yang Jarang Dicoba

Editor: Aswad Syam
Masturbasi Bareng Pasangan, Alternatif Aktivitas Ranjang yang Jarang Dicoba
Ilustrasi

RAKYATKU.COM – Selama ini kita mungkin tahu kalau aktivitas masturbasi atau onani hanya dilakukan oleh mereka yang sudah menikah. Pria atau wanita yang sudah menikah tidak akan melakukannya karena bisa bercinta dengan pasangan. Setelah menikah, masturbasi menjadi aktivitas terlarang yang tidak akan dilakukan secara terang-terangan.

Sebenarnya masturbasi bukanlah aktivitas yang patut disembunyikan jika sudah menikah. Bahkan suami dan istri justru disarankan untuk melakukan aktivitas ini sesekali untuk alternatif aktivitas ranjang yang kadang membosankan.

Berikut manfaat masturbasi bersama pasangan atau mutual masturbation yang jarang dicoba oleh banyak pasangan seperti dilansir dari doktersehat.

1. Lebih mengenal tubuh pasangan

Melakukan masturbasi dengan pasangan akan membuat dua belah pihak tahu dan paham tubuh pasangan. Pria akan tahu bagian mana dari wanita khususnya vagina yang memberikan rasa nikmat. Wanita juga bisa memberi tahu apa yang harus pria lakukan untuk memberikan kenikmatan tanpa perlu melakukan penetrasi.

Dengan mengenal tubuh pasangan dengan baik, pria bisa dengan lebih mudah memberikan kenikmatan kalau melakukan penetrasi di kemudian hari. Pria juga bisa langsung tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

2. Menumbuhkan rasa percaya diri

Saat melakukan seks, wanita cenderung menjadi pihak yang pasif. Mereka akan menerima apa yang diberikan oleh pasangannya. Saat melakukan masturbasi bersama ini, wanita lebih percaya diri untuk lebih aktif memberikan rangsangan pada pasangannya dan sama-sama mendapatkan orgasme.

3. Alternatif seks pada situasi tertentu

Pada kondisi tertentu seperti wanita hamil muda atau pasca persalinan, seks tidak bisa dilakukan karena memberikan rasa sakit. Nah, menunggu penyembuhan wanita, pasangan bisa melakukan mutual masturbation ini untuk lebih memberikan kedapatan emosional dan juga dukungan.

Pernahkah Anda dan pasangan melakukan masturbasi bersama dan saling membantu mendapatkan klimaks?